Viral Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Beda Warna Seperti Terbelah

Okezone
 Okezone - Wed, 20 Mar 2019 06:19
 Viewed: 404
Viral Air Laut di Bawah Jembatan Suramadu Beda Warna Seperti Terbelah

JAKARTA - Warganet dibuat takjub dengan fenomena yang terjadi di laut sekitar Jembatan Suramadu, Jawa Timur. Video tersebut kemudian viral dan mengundang berbagai asumsi dari masyarakat.

Dalam video yang diunggah sejumlah akun Instagram, salah satunya @ndorobeii, terlihat air laut di bawah jembatan tersebut seperti terlebah, terlebih dengan warnanya yang kontras, hitam dan bening.

Pertemuan air berbeda warna itu kemudian seperti membentuk garis hingga sejauh mata memandang. Beberapa pengendara motor tampak berhenti di atas jembatan untuk melihat dan mengabadikan kejadian ini.

Sejumlah warganet mengatakan bahwa fenomena itu memang sering terjadi di sana. Jadi hal ini bukanlah sesuatu yang mengherankan.

(Baca juga: Kepala Satpol PP Bogor Jawab Viral Foto Pengemis Miliki Mobil)

"Itu pemandangan yang sering terlihat saat melintas di Jembatan Suramadu. Semoga tidak ada yang mengaitkan dengan hal mistis," tulis @beritamagetan.

"Padahal udah lama kaya gitu," kata @aditsandonoputra27.

Namun, ada juga yang mengaku sering lewat di Jembatan Suramadu, namun tak pernah melihat fenomena ini. "Sering lewat situ kok gak pernah tahu ya, apalagi mingggu kemarin jgua ke suramadu lihat acara millenial safety," tulis @yunnicho_84.

Source: Okezone