Viral, Aksi Bocah Salto yang Bikin Kamu Ngakak

Okezone
 Okezone - Thu, 03 May 2018 02:36
 Viewed: 253
Viral, Aksi Bocah Salto yang Bikin Kamu Ngakak

SEKARANG ini, media sosial seperti sahabat bagi generasi milenial. Iseng dikit, buka ponsel. Bosan menunggu, main game online. Di kendaraan umum, pasang headset dengar musik.

Selain itu, untuk mencari hiburan mereka pun kerap melihat video di Youtube, kala menunggu ataupun meluangkan waktu senggang. Nah, kebiasaan ini yang kemudian membuat anak-anak jaman sekarang ingin sekali berekspresi di media sosial.

Salah satu hal yang cukup sering dilakukan adalah menunjukkan kebolehan. Seperti bocah laki-laki yang satu ini. Dengan singlet menutupi badannya dan hanya menggunakan celana dalam sebagai bawahan, dia ingin menunjukkan aksi salto ke depan yang sudah dia pelajari.

Baca Juga: Tanda Tangani Akta Lahir Pangeran Louis, Lihat Pekerjaan Resmi Pangeran William

Dilihat dari akun Instagram @awreceh.id, bocah ini sangat percaya diri untuk bisa menunjukkan kebolehannya. Sebelum melakukan salto, dia pun melakukan pemanasan dengan melompat-lompat di atas kasur berpegas.

(Foto: Instagram)

Di awali dengan "Hallo guys" seperti para vlogger kekinian, berusaha menjelaskan aksinya tersebut. Sayangnya, apa yang dia ungkapkan tidak begitu jelas, lantaran dia terdengar ngos-ngosan. "Hallo guys. Tengok aku, aku bakal saltoan. Saltoan $8@&,? (tidak jelas kata apa yang diucapkan)."

Rencananya, bocah tersebut akan meloncat dari satu kasur ke kasur lainnya sambil melakukan front flip. Setelah yakin persiapannya cukup dia pun langsung melakukan aksinya. Hop.. dia pun meloncat ke arah kasur yang lain sambil melakukan salto.

Sayangnya, loncatan amatirnya tidak berhasil alih-alih badannya menyeberang ke arah kasur yang lainnya, dia malah nyungsep ke sela-sela kasur tersebut. Hanya bagian pinggang ke bawah saja yang selanjutnya terlihat, karena kepalanya berada di antara dua kasur tersebut.

Baca Juga: Cantik dan Stylish, 5 Ilmuwan Perempuan Ini Bikin Pria Klepek-Klepek

Saat hal memalukan itu terjadi, tidak ada lagi suara yang terdengar. Hanya keheningan dan posisi tubuh si bocah tersungkur tak berdaya. Video pun berakhir. Perlu Anda tahu, sampai sekarang saja video ini sudah disaksikan 267.386 penonton di Instagram dan mendapat respon 1.387 komentar.

Beberapa netizen menganggap aksi si bocah lucu dan menghibur. "Penting bunda untuk memberikan asupan gizi yang baik bukan asupan tiktok (aplikasi yang sedang hits sekarang)" kata @farrel_alfarisy.

Ada juga netizen yang berkomentar, "Ini nih contoh benda yang ketika disiram coca cola keluar cacing pita, ngakak!" cuit @imanuelgavriel. Kebanyakan para netizen pun hanya tertawa melihat aksi bocah tersebut.

Source: Okezone