Viral Aksi Driver Ojek Online Curi Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

Okezone
 Okezone - Wed, 18 Sep 2019 16:03
 Viewed: 26
Viral Aksi Driver Ojek Online Curi Pakaian Dalam Wanita Terekam CCTV

PALEMBANG - Seorang driver ojek online terpantau rekaman closed circuit television (CCTV) mencuri pakaian dalam wanita yang dijemur di depan rumah.

Aksi tak terpuji ini viral di media sosial Instagram, yang diunggah akun @palembangkulukilir. Dalam unggahannya, dituliskan pencurian itu terjadi di daerah UIN Raden Fatah jalan Rawajaya II, Kecamatan Kemuning, Palembang, Sumatera Selatan.

"Maling belakang UIN. Hati-hati yang galak bejemuran, kalau pacak jemur di dalem bae. (Maling belakang UIN. Hati-hati yang suka menjemur, kalau bisa jemur di dalam saja)," tulis @palembangkulukilir, seperti dikutip pada Rabu (18/9/2019).

Sekadar diketahui, di belakang kawasan Universitas Islam Negeri Raden Fatah Palembang terdapat banyak kontrakan atau kos-kosan wanita. Dalam video itu, modus yang dilakukan driver ojek online seperti sedang menelepon seseorang.

Sang driver lengkap dengan atributnya kemudian merangsek masuk ke halaman rumah tanpa tahu bahwa ada CCTV di sekitar lokasi.

Warganet beranggapan bahwa bisa jadi yang melakukan pencurian pakaian dalam wanita tersebut bukan merupakan driver ojek online. Atribut ojek online digunakan hanya untuk melancarkan aksi saja dan membuat citra buruk ojek online.

"Oknum tidak bertanggung jawab," tulis akun @raafliiii.

Video itu sudah ditonton ribuan kali dan mendapat puluhan komentar yang beragam, termasuk pakaian dalam yang bisa jadi digunakan sebagai bahan media pelet.

"Bisa jadi mau melet??? Kan itu pakaian dalam.. Mungkin suka sama anak kos itu," tulis @rita_oktavia97.

Source: Okezone