Viral Aksi Driver Ojol Hajar Customer yang Order Ajak Mesum, Netizen: Beda Cerita Kalau yang Ajak Siskaeee

Okezone
 Okezone - Fri, 27 Oct 2023 03:58
 Viewed: 239

ADA-ada saja tingkah laku masyarakat Indonesia dalam menyalahgunakan teknologi. Aplikasi ojek online (Ojol) yang biasanya digunakan untuk jasa transportasi maupun antar barang dimanfaatkan seorang pria untuk berbuat mesum.

Ya, dalam video yang viral di akun sosial media X baru-baru ini memperlihatkan seorang pemuda yang memesan ojol hanya untuk melayani nafsunya saja. Ya, dia meminta sang driver untuk datang ke rumahnya dan melayani nafsunya.

Uniknya, sang driver justru meladeni keinginan sang customer yang mengajaknya berbuat mesum. Dia berpura-pura mau dan langsung berangkat menuju lokasi sang customer.

Sesampainya di rumah customer, dalam video itu sang driver ojol langsung merekamnya dengan menggunakan kamera smartphone. Bukannya melayani ajakan mesum sang customer, driver ini justru menghadiahi bogem mentah kepada pemuda tersebut.

Bahkan sang driver sampai melepaskan helmnya dan menghantamnya ke kepala pemuda tersebut. Sang pemuda pun berteriak minta tolong akibat serangan bertubi-tubi yang dilayangkan driver ojol tersebut kepadanya. Rupanya hal ini sengaja dilakukan sang driver agar si customer tidak menyalahgunakan aplikasi ojol dan tidak melakukan kembali aksi mesumnya.

Meski demikian, beberapa netizen justru mendukung aksi sang driver yang main hakim sendiri dengan memukul si customer.

Source: Okezone