Viral! Aksi Istri Tampar Suami dan Pelakor, Netizen: Ah, Puas Lihatnya

Okezone
 Okezone - Tue, 02 Feb 2021 06:19
 Viewed: 610
Viral! Aksi Istri Tampar Suami dan Pelakor, Netizen: Ah, Puas Lihatnya

Setelah drama rumah tangga Michaela Elsiana dan James Arthur viral karena ada orang ketiga, si pelakor Manado Angel Sepang, kini muncul kisah baru. Kali ini kisah pelakor di Pontianak.

Istri sah memergoki suaminya sedang pacaran dengan pelakor. Tanpa banyak kata, sang istri langsung menampar suaminya dan si pelakor. Bahkan suara tamparannya terdengar jelas di video rekaman yang dibagikan akun Instagram @gosipnyinyir2.

Di video yang sudah ditonton 241 ribuan netizen itu, si istri sah tak hanya menampar suami dan wanita simpanannya, tetapi dia juga menjambak rambut si pelakor. Suaminya mencoba untuk melindungi si pelakor dan itu membuat istrinya semakin kencang menarik rambut orang ketiga tersebut.

Tidak diketahui pasti siapa orang-orang yang ada di video, namun jika dilihat dari video yang beredar, kejadian itu terjadi di Pontianak. Di cover video hanya diberitahu bahwa si pelakor adalah sahabat istri sah sendiri. Parah sekali ya!

Penyebar video tak menjelaskan lebih lanjut soal kejadian tersebut. Hanya ada foto yang memperlihatkan wajah istri sah dan si pelakor meski hitam putih. Mereka adalah teman nongkrong bareng.

Melihat aksi istri sah menampar dan menjambak rambut pelakor, banyak netizen yang terpuaskan.

"Ah, puas lihatnya," kata @annisafahm***.

"Ketika bibir sudah tidak mampu mencaci, hanya tangan yang bisa bikin puas hati," komen @ayyu***.

"Emosinya dapet. Jadi pengen bantuin istri sahnya," tulis @anindaal***.

"Bagus, dua-duanya kena gampar biar adil," kata @rennyrefriandes**.

"So far, aku puas sih. Cuma durasi kurang lama," ungkap @amel.is****.

Source: Okezone