Viral Aksi Lucu Orangutan Cium Wanita Cantik Berkali-kali

Okezone
 Okezone - Mon, 12 Aug 2019 01:58
 Viewed: 1091
Viral Aksi Lucu Orangutan Cium Wanita Cantik Berkali-kali

Setiap makhluk hidup dibekali dengan kecerdasan yang beragam satu sama lainnya. Selain manusia, terdapat hewan yang tak kalah pintarnya dengan manusia. Jika di luar negeri beberapa negara memiliki simpanse, namun di Indonesia terdapat hewan yang bernama orangutan.

Sebagaimana diketahui simpanse dan orangutan merupakan hewan yang memiliki struktur tubuh dan kecerdasan paling mirip dengan manusia. Tak heran jika hewan ini kerap bertindak usil ketika bertemu dengan manusia.

Sebelumnya ada seekor orangutan bernama Ning-Ning yang bertindak jahil dengan meremas payudara sang penjaganya yang berjenis kelamin perempuan. Kali ini ada pula aksi orangutan yang bertindak 'ganjen'.

Aksi orangutan ini diposting melalui akun media sosial, Facebook Mas Say Laros Banyuwangi. Dalam postingan tersebut terlihat dua ekor orangutan berfoto dengan seorang wanita dewasa dan anak kecil.

Awalnya sesi foto berjalan dengan baik. Salah satu orangutan yang mengenakkan celana jeans biru terlihar tertarik dengan wanita tersebut. Ia pun lantas beraksi dengan mendekatinya dan berusaha memeluk dengan tangannya yang panjang.

Source: Okezone