Viral Aksi Pria Mengintip di Toilet Wanita, Wajahnya Terekam di Ponsel Korban

Okezone
 Okezone - Thu, 12 Dec 2019 12:02
 Viewed: 549
Viral Aksi Pria Mengintip di Toilet Wanita, Wajahnya Terekam di Ponsel Korban

Saat menggunakan toilet umum, para wanita diimbau untuk lebih waspada terhadap aksi pelecehan seksual. Baru-baru ini beredar video yang menunjukkan aksi seorang pria cabul yang mengintip dari kolong bilik toilet wanita. Insiden tersebut terekam jelas oleh kamera handphone dan diunggah ke media sosial.

Sang korban merupakan wanita berasal dari Thailand. Ia membagikan pengalaman buruknya tersebut melalui akun media sosial, Facebooknya. Ia pun mengimbau para kaum hawa lainnya untuk lebih berhati-hati saat menggunakan toilet umum usai membagikan tayangan video ini.

Wanita itu rupanya berada di salah satu toilet pompa bensin. Sejak pertama masuk ia telah curiga karena celah antara pintu yang menghubungkan dengan lantai sangat besar. Ia pun berinisiatif untuk mengeluarkan ponselnya dan ingin menggunakan kameranya untuk mengukur apakah celah tersebut dapat dilihat dari luar bilik toilet.

Namun saat sedang membidikan kamera videonya ke arah celah besar tersebut, seorang pria cabul masuk menuju toilet dan langsung berjongkok dari luar bilik. Pria tersebut berposisi seperti seorang yang sedang sujud dan menolehkan kepalanya ke bawah sambil mengintip.

Sebagaimana dilansir World of Buzz, Kamis (12/12/2019), video tersebut berhasil menangkap wajah pria cabul tersebut dengan jelas sebelum ia bangkit dan melarikan diri dari toilet. Pria tersebut merasa ketakutan setelah tertangkap basah melakukan aksi cabulnya.

Source: Okezone