Viral Anak-Istri Pamer Harta, Kekayaan Sekda Riau Rp9,7 Miliar

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Mar 2023 08:18
 Viewed: 509

JAKARTA - Pamer harta kekayaan hingga gaya hidup mewah alias flexing para pejabat negara di media sosial sedang disorot publik. Kali ini giliran anak dan istri Sekretaris Daerah (Sekda) Riau, SF Hariyanto yang disorot usai viral video keluarganya pamer harta.

Pamer gaya hidup mewah Istri SF Hariyanto diviralkan oleh pemilik akun Twitter @PartaiSocmed. Pemilik akun @PartaiSocmed mengunggah beberapa foto gaya hidup hedon istri SF Hariyanto yang memamerkan tas mewah. Teranyar, pemilik akun @PartaiSocmed juga mempertanyakan pesta ulang tahun anak SF Hariyanto yang begitu mewah.

"Selamat pagi Pak SF Hariyanto, Sekda Riau, apakah video pesta di Ritz Carlton ini adalah pesta puteri Bapak? Jika iya apakah hotelnya Ritz Carlton KW dan pestanya cuma pesta imajinasi?" demikian dikutip dari akun Twitter @PartaiSocmed, Selasa (21/3/2023).

Berdasarkan hasil penelusuran MNC Portal Indonesia dari laman elhkpn.kpk.go.id, Sekda Riau SF Hariyanto mempunyai harta kekayaan sebesar Rp9.724.258.000 (Rp9,7 miliar).

Harta tersebut dilaporkan SF Hariyanto pada 11 Maret 2022 untuk periodik 2021 dengan jabatannya sebagai Sekda Riau.

Adapun, harta SF Hariyanto meliputi aset berupa tanah dan bangunan yang tersebar di Pekanbaru, dan Tangerang Selatan. Ia tercatat memiliki sembilan aset tanah dan bangunan senilai Rp8,5 miliar.

Source: Okezone