Viral Anak STM Tembaki Para Polisi, Mind Bloon Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 26 Sep 2019 07:06
 Viewed: 548
Viral Anak STM Tembaki Para Polisi, Mind Bloon Banget!

AKSI demonstrasi memang tengah menjadi sorotan belakangan ini. Banyak masyarakat akhirnya angkat suara dan mendukung penolakan RKUHP yang dianggap bermasalah. Selain itu, aksi anak STM yang ikut turun melawan pun jadi topik yang juga ramai dibicarakan.

Ya, anak STM dari berbagai wilayah di Jabodetabek turun ke jalan dengan tujuan meminta keadilan. Tapi, setelah dicari tahu lebih jauh, banyak dari anak STM ini yang datang melakukan aksi tidak tahu tujuannya apa. Sebatas ikut-ikutan saja.

Nah, aksi mereka yang dinilai sangat berani bisa Anda lihat di layar televisi atau di media sosial. Bagaimana anak-anak ini berani melawan polisi dengan segala aksinya. Tak hanya dalam bentuk anarki, ada juga perlawanan anak STM yang terbilang kocak.

Seperti yang diperlihatkan akun Twitter @ylsnald ini. Dapat dilihat di sana, anak STM ini memberi perlawanan pada anggota kepolisian yang menjaga Gedung DPR. Namun, apa yang dia lakukan mungkin bakal bikin Anda senyum-senyum sendiri.

Bagaimana tidak, anak STM yang diketahui bernama Ijal itu bukannya menodongkan pistol, dia malah coba menembaki polisi dengan sebuah pisang. Tiruan suara letupan pistol dia berikan untuk memberi efek dramatis. "Dooor.. Dooor.. Drrrr... Tempat semua tembak..." katanya penuh semangat.

Source: Okezone