Viral Babi Ngepet di Depok, Video Ibu Ini Malah Bikin Netizen Makin Heboh

Okezone
 Okezone - Wed, 28 Apr 2021 08:57
 Viewed: 649
Viral Babi Ngepet di Depok, Video Ibu Ini Malah Bikin Netizen Makin Heboh

Belum lama viral penangkapan babi ngepet di Sawangan, Depok, Jawa Barat, Selasa (27/4/2021) kemarin. Malah muncul video cerita tentang ibu yang menyindir tetangganya yang penggangguran tapi punya banyak uang, ramai di jagad media sosial.

Video itu kemudian tersebar di Facebook setelah akun Matenk Yanuar membagikannya kemarin. Video juga kemudian ramai di twitter setelah akun @hiboorans juga mempostingnya.

Dalam video yang kini telah ditonton oleh 274,5 ribu pengguna twitter memperlihatkan seorang ibu berkacamata ini tengah menjelaskan pendapatnya tentang tengganya.

Ia mengaku curiga setelah tetangga yang pengangguran selalu memiliki uang. Karena itu saat melintasi rumahnya itu ia melempari sesuatu yang ia yakini.

"Saya dari kemarin sudah pantau pak orang ini. Ini dia berumah tangga dia nganggur tapi uangnya banyak. Saya sudah lewat rumahnya lemparin sesuatu biar ketahuan," katanya si ibu dalam video.

Ucapan si ibu kemudian ramai di jagad media sosial. Seperti di Twitter, 84,5 ribu penggunanya telah mencuit kata babi. Kata ini kemudian populer di twitter dan masuk 10 besar kalimat trending.

Endingnya Minta Maaf

Dalam penelusuran dunia maya, terungkap bila ibu itu diketahui bernama Wati. Menjelang siang tadi, video klarifikasi dan permintaan maaf dirinya tersebar di media sosial. Dalam pernyataannya Wati didampingi ketua RW setempat.

Ia mengaku dirinya hanya asal ucap dan tak mengenal tetangganya itu. Karena itu dengan beribu maaf, dirinya mengaku hilaf dan meminta maaf atas ucapannya.

"Seribu minta maaf dari ujung kaki sampai ujung kepala saya benar-benar minta maaf dengan keterangan saya atau ucapan mulut kasar saya tadi, sekali lagi saya minta maaf," ucapnya dalam video klarifikasi yang pertama kali diposting akun instagram @manaberita.

Sejumlah warga net mengaku berang dengan ucapan si ibu, meski kebanyakan memaafkan si ibu, namun mereka menilai si ibu merupakan tetangga penghasut.

"Tipe tipe emak2 yg kalo ada tetangga beli perabot baru di musuhin," kata @jajankxxx.

"Kayaknya ini emak-emak suka ngegibahin tetangga dehh..." kata aneetaxx.

Source: Okezone