Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen!

Okezone
 Okezone - Mon, 24 Jun 2019 02:55
 Viewed: 556
Viral Balada Teh Seribu Rupiah, Pria Ini Dihujat Netizen!

KEKUATAN netizen di media sosial tidak bisa diragukan lagi. Banyak aksi netizen yang kemudian menjadi masif dan ini tidak bisa dielakkan lagi.

Beberapa aksi penyelamatan atau juga kepedulian yang diluapkan netizen di media sosial kadang menjadi perbincangan hangat sekaligus menggetarkan hati. Selain itu, netizen juga bisa dengan mudah melontarkan amarahnya untuk netizen lain yang dianggap kurang pantas dalam berperilaku.

Seperti yang belum lama ini terjadi. Sebuah video tengah viral di Twitter di mana di sana terlihat seorang pria yang mengenakan kaos tanpa lengan marah-marah ke pedagang makanan pinggir jalan. Kesalnya si pria berkalung emas itu karena dia mesti membayar seribu rupiah untuk teh yang diminum.

Sedangkan, menurut si pria, teh yang dia minum adalah hak dia karena telah makan di tempat makan tersebut. "Minum kok makan bayar, minum harus makan gobl*k. Ngerti nggak? Apa mesti gue usir dari jalanan nih? Setan!" teriak si pria begitu kesal.

Dia kembali menegaskan ke si penjual makanan kalau sebagai pelanggan makanannya, dia berhak mendapatkan minuman tanpa harus bayar. Kalimat tersebut dia lontarkan dan ditutup dengan gebrakan meja yang cukup kuat.

Si pedagang makanan hanya terdiam dan sedikit menimpali teriakan pria yang sangat emosi tersebut. "Siap, pak. Siap," kata si penjual makanan mengiyakan perintah si pria yang sangat emosi.

Video ini viral dan telah disaksikan 87 ribu kali di Twitter. Akun @tubirfess yang membagikan video tersebut dan kini sudah lebih dari 2 ribu netizen membagikan ulang. Respon netizen pun tentunya mendukung si penjual dan auto menghujat si pria berkaos tanpa lengan itu.

Source: Okezone