Viral, Balita Korban KM Lestari Maju Selamat Usai Terombang-ambing di Tengah Laut

Okezone
 Okezone - Mon, 09 Jul 2018 06:38
 Viewed: 373
Viral, Balita Korban KM Lestari Maju Selamat Usai Terombang-ambing di Tengah Laut

BULUKUMBA - Keajaiban mewarnai tragedi kecelakaan tenggelamnya KM Lestari Maju di perairan Kabupaten Selayar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Seorang balita yang sempat dikabarkan menjadi korban tenggelam berhasil dievakuasi dalam keadaan selamat oleh tim SAR. Video penyelamatan bocah laki-laki itu beredar luas di media sosial hingga menjadi viral.

Diketahui KM Lestari Maju yang berlayar dari Pelabuhan Bira, Kabupaten Bulukumba menuju Pelabuhan Pamatata, Kabupaten Selayar karam pada Selasa 3 Juli 2018 lalu. Meski tak sedikit korban meninggal, namun adapula yang berhasil selamat. Salah satu yang menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan di medsos ialah seorang balita yang luput dari maut.

Dalam video yang diunggah oleh pemilik akun facebook Muhammad Hidayat Al Amin pada Rabu 4 Juli 2018, terlihat balita berkepala plontos itu dalam kondisi diikat dalam pelampung. Beberapa orang nampak membantu korban hingga mengganti bajunya yang basah kuyup setelah terombang-ambing di tengah lautan. Terdengar dalam video balita itu menangis histeris.

Sejak pertama kali diunggah, video tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 381 ribu kali dan 646 kali dibagikan. Warganet lantas membanjiri kolom komentar mengucapkan rasa syukur atas selamatnya balita yang menurut informasi diduga ialah anak dari pengguna akun Ferdiansyah Yaya. Kendati demikian informasi tersebut belum terkonfirmasi kebenarannya.

Berikut ini videonya :

Source: Okezone