Viral Balita Terjepit Pintu Commuter Line, Bikin Panik Satu Gerbong

Okezone
 Okezone - Mon, 27 Nov 2023 06:15
 Viewed: 143

KERETA Rel Listrik atau yang dikenal sebagai KRL memang menjadi moda transportasi umum yang paling banyak digunakan warga Jabodetabek. Biayanya yang murah dan waktu tempuh lebih cepat menjadi pilihan banyak orang.

Namun, ada bahaya yang mengintai ketika menggunakan kereta rel listrik, terutama saat membawa anak kecil. Pasalnya, sudah banyak peristiwa yang terjadi dengan melibatkan anak balita, seperti video yang sedang ramai diperbincangkan.

Video unggahan di akun Instagram @love_jkt, terlihat kerumunan yang panik pada salah gerbong KRL. Ternyata, salah satu tangan balita terjepit pintu gerbong Commuter Line ketika terbuka.

Video viral memperlihatkan seorang balita terjepit pintu KRL. Beruntung tidak ada luka pada tangan anak tersebut. Tapi, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi ibu-ibu yang membawa anak naik KRL.

Orang tua balita tersebut dengan menggunakan pakaian berwarna krem memegangi anaknya yang tangannya terjepit. Lalu terlihat pria berkaus putih dengan topi dan petugas keamanan stasiun berusaha membantu menyelamatkan tangan balita tersebut.

Setelah bagian pintu ditarik oleh petugas keamanan dan bagian gerbong ditarik oleh pria berkaus putih, tangan balita tersebut akhirnya bisa di terlepas.

Belum diketahui bagaimana peristiwa itu bisa terjadi, tapi bisa dijadikan pelajaran bagi orang tua yang membawa anak menggunakan KRL. Disarankan untuk tidak berdiri di dekat pintu.

Source: Okezone