VIRAL Bayi Meninggal Lantaran Tak Ada Petugas yang Bisa Pasang Infus, Begini Curhatan Keluarga

Rancahpost
 Rancahpost - Mon, 01 Jan 2018 10:26
 Viewed: 4020

RANCAH POST - Curhatan seorang netizen di media sosial Facebook yang menceritakan salah satu anggota keluarganya meninggal di RSUD Aceh Singkil viral.

Melalui postingannya, akun Herawati Hera menceritakan bahwa bayi adiknya meninggal dunia lantaran tak ada petugas atau perawat RSUD Aceh Singkil yang bisa memasang infus pada bayi.

Disebutkan, petugas atau perawat yang pandai memasang infus pada bayi sedang dalam perjalanan ke Medan Sumatera Utara.

Dalam postingannya itu pula Herawati Hera meluapkan kekecewaannya terhadap kinerja pegawai RSUD Aceh Singkil.

Berikut postingan Herawati Hera sebagaimana dikutip Rancah Post.

Kami sekeluarga sangat kecewa bayi lahir secara sc hari kamis jam 15.30 keluar dari kamar operasi bayi dlm keadaan nangis dng bb 2,6 langsung d bawak k ruang anak,hari jumat jam 9 pagi dr spesialis ank visite dan menyarankan unk pemasangan infus agar bisa di masukan antibiotika.

Tapi Apa??? Infus tak terpasang juga dng alasan yg pande ambil infus bayi lg otw ke medan setelah keluarga marah2 infus baru terpasang jam 4 sore sementara keadaan bayi sudah memburuk jam 7 mlm dr spesialis nya dtg dan keadaan bayi uda memburuk jam 8 mlm sibayi di nyatakan meninggal dan dr spesialis nya mengatakan maaf ini mmg kelalaian kami pihak Rs.

Yg saya pertanyakan apakah Rsud sebesar ini cuma punya ahli pemasangan infus unk bayi cuma 2 org???
Tolong unk petinggi Aceh singkil supaya d tambah ahli pemasangan infus unk bagi d rsud ini, klo lah ahli pemasangan infus tdk d tempat uda mati lah bayi2 yg ada d Rsud ini.

Kejadian bayi meninggal lantaran tak ada petugas RSUD Aceh Singkil yang bisa memasangkan infus pada bayi itu pun menuai beragam tanggapan dari para netizen.

Imel Alfaresta Irawan: "Inalillahi wa Inailaihi roji'un… Ikhlaskan ya Bu.. semoga Allah memberikan Yang terbaik untuk ibu.. dan memberikan balasan setimpal bagi yang menyakiti hati ibu dan keluarga "

Sahat Zachzeus Simbolon: "Proses aja secara hukum klo memang ada kelalaian pihak rumah sakit."

BACA JUGA:Super Tega, Seorang Ibu Buang Bayinya di Saluran Pipa Toilet

Mandri Risanti: "innalillahi wa innalillahi raji'uun… ada y bisa membayangkan, ibu tsb hamil 9 bln dengan membawa anak dlm kandungan-a kesana kemari… tiba hari-a lahir, asi belum kering tapi bayi sudah pergi "

Source: Rancahpost