Viral Boba Challenge, Minum Bubble Tea Diganjal Payudara

Okezone
 Okezone - Tue, 23 Jul 2019 10:08
 Viewed: 4536

NETIZEN baru-baru ini dikagetkan dengan tantangan meminum bubble tea tanpa menggunakan tangan. Sebagai gantinya, netizen harus menggunakan payudara! Tantangan yang terdengar konyol ini tengah viral dan diikuti oleh sebagian netizen.

Mereka yang memiliki payudara besar tentu tidak akan mengalami kesulitan dalam melakukan tantangan viral ini. Nah, bagaimana nasib pemilik payudara kecil?

Selidik punya selidik, tren ini mulanya ramai di Jepang dan kini semakin menyebar ke seluruh dunia, tak terkecuali di Indonesia. Salah seorang influencer Indonesia yang menjajal tantangan ini ialah Jess Amalia. Dalam postingan yang dia bagikan Senin malam, 22 Juli 2019, Jess terlihat menempatkan gelas plastik bubble tea-nya di antara payudara.

Pakaiannya kala itu pun terbilang seksi, sehingga Anda bisa melihat bra yang dikenakan perempuan pencinta klub sepak bola Persija itu. Wajah Jess pun seperti bahagia sekaligus sensual.

"Nih request-an kalian! #bobachallenge. Gue cobain beberapa minuman, mana aja yang kira-kira bisa ditaro di situ (payudara)," tulisnya di postingan yang sudah disukai hampir 70 ribu netizen itu.

Selain Jess, ada juga beberapa netizen lain yang membagikan momen #bobachallenge yang juga disebut dengan Hands-free Bubble Tea Challenge ini. Seperti tampilan netizen-netizen ini

1. Japanesse cute girl

Gadis Jepang ini terlihat cute dengan baju putih dan rambutnya yang dikuncir gemas. Ekspresi dia minum yang menghadap ke atas pun "kawaii" banget. Dia berhasil melakukan #bobachallenge lho!

2. Thailand girl

Tidak hanya di Jepang dan Indonesia, tantangan #bobachallenge juga viral dan ramai diikuti perempuan Thailand. Salah satu yang menjajalnya ialah akun @sononui ini. Dia bahkan bisa meletakkan gelas plastik minuman manis itu sambil menggerak-gerakkan tubuhnya.

Source: Okezone