Viral Bocah Kecil Tebang Pohon, Ending-nya Plot Twist Banget

Okezone
 Okezone - Thu, 28 Feb 2019 02:45
 Viewed: 483
Viral Bocah Kecil Tebang Pohon, Ending-nya Plot Twist Banget

BANYAK orang kerap bercanda dengan melakukan hal iseng. Keisengan tersebut memang memberikan kepuasan tersendiri bagi mereka yang melakukan, tapi belum tentu dengan korbannya.

Seperti yang dilakukan oleh bocah laki-laki ini. Entah sengaja atau tidak, tapi dia membuat dua orang temannya nyaris celaka. Awalnya dia menebang sebuah pohon kecil setinggi dirinya dengan golok. Tidak puas menebang satu pohon, anak itu pun kembali mencari pohon yang menjadi sasaran berikutnya.

Ia akhirnya menghampiri sebuah pohon yang berukuran lebih besar dan tinggi yang terletak tepat di samping sebuah kolam. Dengan membabi buta, bocah tersebut menghujam-hujamkan goloknya ke batang pohon itu hingga hancur.

Baca Juga: Mengenal Kakak Kandung Reino Barack yang Menikah dengan Sutradara Gareth Evans

Sang bocah pun akhirnya mendorong pohon yang telah di tebangnya agar rubuh. Tapi, di atas pohon yang ditebangnya tersebut ternyata ada dua orang temannya yang sedang berada di atas pohon. Seketika kedua temannya itu pun langsung terjatuh bersama batang pohon yang ditebang anak tersebut.

Salah satu anak yang berada di rerimbunan daun pun langsung bangkit usai terjatuh ke tanah. Sementara satu anak lainnya yang berpegangan di batang pohon, terlihat nyungsep dengan wajah membentur tanah terlebih dahulu.

Terlihat anak tersebut menangis karena dagunya yang terhantam keras menuju tanah. Alhasil video yang diunggah ke akun media sosial Instagram itu pun menuai banyak komentar dari para netizen.

Baca Juga: 6 Gaya Rambut Fenomenal Syahrini, Nomor 5 yang Bikin Reino Barack Kepincut?

View this post on Instagram

B*ngsat Nyen ngelah panak ne ? #balibanyol

A post shared by BALI BANYOL (@balibanyol) on Feb 23, 2019 at 11:52pm PST

Banyak netizen yang terhibur dengan tingkah lucu bocah yang menebang pohon, namun ada pula yang kesal karena perbuatan anak tersebut.

"Tidak sesuai rencana, rencana pohonnya jatuh ke air, tapi malah sebaliknya. Aget sing lung lung," tulis akun @putupk.

"Niat jatuh ke air malah nunceb di tanah," tulis akun @nyomancedill_27may.

Sementara akun @gungmaskiraraini menulis: "Aduh teganya itu mi, sampek nangis."

Source: Okezone