Viral Bocah Lanang Nyaris Tewas Gara-Gara Cover Lagu Sayur Kol, Maklum Masih Amatir

Okezone
 Okezone - Mon, 01 Apr 2019 04:16
 Viewed: 394
Viral Bocah Lanang Nyaris Tewas Gara-Gara Cover Lagu Sayur Kol, Maklum Masih Amatir

DUBBING atau menirukan suara seorang penyanyi lalu mengunggahnya di media sosial, memang tengah marak dilakukan oleh berbagai kalangan. Mulai dari orang dewasa hingga anak-anak.

Selain ampuh untuk melepas rasa penat, video Anda juga bisa viral jika hasilnya benar-benar mirip dengan gerak-gerik sang artis. Itulah sebabnya, belakangan banyak orang yang berlomba-lomba membuat video sekreatif mungkin menggunakan aplikasi seperti Tik Tok atau Like.

Tapi ada saja kejadian tak terduga yang terekam kamera. Seperti yang dilakukan oleh 4 orang bocah di video ini. Dalam video tersebut, mereka terlihat sedang asyik meng-cover lagu 'Sayur Kol' milik Punxgoaran yang sempat viral beberapa waktu lalu.

Pada awalnya, mereka dengan fasih menirukan lirik demi lirik sembari bergoyang asyik. Sementara seorang bocah laki-laki yang ada di belakangnya, tampak menggerakan mulut seperti sedang mengunyah makanan.

Baca Juga: Bergaya dengan Gaun Transparan, Kylie Jenner Gak Pakai Underwear!

Benar saja, selang berapa lama kemudian, terjadilah momen mengerikan yang hampir saja merenggut nyawa bocah tersebut. Selidik punya selidik, bocah laki-laki itu memang sedang mengunyah buah rambutan.

Entah karena terlalu bersemangat bergoyang atau tidak sadar telah memasukan sebutir rambutan ke dalam mulutnya, bocah itu tiba-tiba tersedak. Ia pun sempat menghentikan gerakan, sambil berusaha mengeluarkan biji rambutan yang nyangkut di kerongkongannya.

Tiga orang temannya tidak ada yang menyadari bahwa bocah tersebut hampir saja meregang nyawa karena kesulitan bernapas. Beruntung, rambutan yang bersarang di kerongkongannya itu berhasil ia muntahkan setelah berusaha menekan-nekan bagian leher hingga rambutan terdorong ke luar.

Kejadian ini ternyata berhasil menarik perhatian para netizen. Tak sedikit yang gregetan melihat kelakuan bocah-bocah itu saat meng-cover lagu 'Sayur Kol', namun ada juga yang gagal fokus ketika menyaksikan sang bocah laki-laki yang sedang kesusahan.

Baca Juga: Viral Curhatan Pria Simpan Uang Diam-Diam karena Istri Tukang Belanja, Ending-nya Plot Twist Banget

"Itu dia ngunyah apa gimana si kok bisa ketelen, ngakak astagfirullah ekspresi nya gitu," tulis akun @hertyoktavia

"Manfaatkan kesempatan ke-2 mu dek," tulis akun @mpipriatna

Video viral ini pun langsung menghebohkan jagat maya. Akun Twitter @brgsjks yang membagikannya dan hingga kini sudah 557,1 ribu orang yang menontonnya dan ada 36,2 ribu netizen yang membagikan ulang video viral tersebut. Lalu, ada 18,9 netizen yang menyukainya.

Source: Okezone