Viral Challenge Baru, Buktikan Seberapa Kurus Tubuh Anda

Okezone
 Okezone - Thu, 09 Aug 2018 03:14
 Viewed: 620

KAUM hawa memang ingin terlihat tampil sempurna, salah satu kadar kesempurnaan pun diukur dari bentuk tubuh. Banyak yang menilai, semakin kurus seseorang, maka akan semakin menarik dirinya.

Bahkan, untuk memperlihatkan seberapa kurus dirinya, sampai muncul sebuah tantangan baru. Tantangan yang tengah marak di Asia ini bertujuan untuk memamerkan tubuh ramping mereka.

Mengutip laman Nextshark, Jakarta, Kamis (9/8/2018), challenge ini dinamakan "Fish Into Collabone Challenge" yang tren mulai dari tahun lalu di Asia. Kini, tren tersebut mencapai negeri barat.

Baca Juga:Jendral Kardus Jadi Isu Hangat Dunia Politik, Markobar Milik Anak Jokowi Malah Promo Kardus Baru

Berasal dari China, tren viral ini menempatkan sebanyak mungkin ikan dan airnya ke cekungan tulang selangka Anda. Hal ini untuk membuktikan betapa kurusnya Anda. Tantangan, yang tampaknya mempromosikan beberapa standar kecantikan, menjadi populer tahun lalu dan sekarang kembali booming.

Meskipun kedalaman klavikula seseorang tidak dapat benar-benar mengukur tubuh seseorang, dengan mempertimbangkan berbagai jenis tubuh yang ada, "tantangan kecantikan" baru telah menghasilkan respons yang cukup dari netizen.

Collarbones telah dikaitkan dengan kelangsingan seseorang tetapi itu juga bisa menjadi indikasi apakah seseorang menjadi terlalu kurus. Pada 2015, netizen China memulai tren viral, di mana perempuan ditantang untuk menempatkan koin di tulang selangka mereka.

Baca Juga:Kualitas Sperma Menurun, Yuk Lakukan 4 Kebiasaan Ini Biar Tetap Subur

Tantangan, yang dimulai di Weibo, mengklaim bahwa semakin banyak koin yang dapat dipegang klavikula Anda, semakin ramping dan semakin seksi Anda.

Tantangan ini pun sempat mendapatkan kecaman, karena memamerkan kerangka-kerangka. Pasalnya, orang-orang yang melakukan diet untuk tujuan melakukan tantangan tertentu, dapat menyebabkan dampak negatif karena diet yang dilakukan cenderung tidak sehat.

Source: Okezone