Viral Cincin Tunangan dalam Alpukat, Ini 6 Makanan yang Dipakai Netizen untuk Lamar Kekasihnya

Okezone
 Okezone - Thu, 01 Mar 2018 08:49
 Viewed: 976

MELAMAR pujaan hati mungkin adalah fase yang mendebarkan bagi pria. Dirinya harus siap menerima jawaban apapun yang keluar dari mulut kekasihnya. Maka dari itu, tak sedikit orang yang menyiapkan prosesi lamaran sedemikian rupa agar berkesan.

Salah satu cara yang seringkali dipilih untuk melamar agar berkesan adalah mengikutsertakan makanan. Baru-baru ini seorang pria melamar kekasihnya menggunakan alpukat yang kemudian pemberitaan tersebut menjadi ramai diperbincangkan. Cincin lamaran diletakkan di bagian tengah yang biasanya diisi biji. Kemudian yang terbaru adalah melamar dengan cincin yang disematkan dalam burger.

(Ig/@Taylorselbyyoga)

BACA JUGA:

Lahap Hampir 30 Ribu Burger, Pria 64 Tahun Ini Buktikan Dirinya Tetap Sehat!

Selain dengan alpukat, berikut sejumlah lamaran lain yang melibatkan makanan yang telah dirangkum Okezone dari media sosial, Kamis (1/3/2018).

Cincin di atas kue cokelat

(Ig/sashatorte)

Bisakah Anda melihat di mana cincin diletakkan pada kue tersebut? Ya, cincin diletakkan di atas kue seakan-akan bagian dari topping.

Cincin di atas cupcakes

(Ig/isaidfinally)

Hampir sama dengan kue di atas, kali ini cincin diletakkan di atas cream pada cupcake. Mirip seperti hiasan ya.

Cincin di sela-sela bagian sushi

Kalau di gambar ini, bisakah Anda menebak di mana cincin diletakkan?Bila diperhatikan, cincin berada di sela-sela sushi. Memang tidakkelihatan dan mungkin akan ikut tergigit ketika sushi dimakan.

Source: Okezone