Viral Curhatan Ibu yang Nama Calon Anaknya Dianggap Kayak Nama Anjing

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Apr 2019 12:00
 Viewed: 36
Viral Curhatan Ibu yang Nama Calon Anaknya Dianggap Kayak Nama Anjing

SELAIN mempersiapkan perabotan untuk bayi yang akan lahir, orangtua juga akan menyiapkan nama terbaik untuk si anak. Di Indonesia sendiri, nama seperti doa, semakin baik nama yang diberikan, maka semakin baik nasib si anak saat tumbuh besar nanti.

Tapi, beberapa orangtua sekarang sepertinya suka memberikan nama anak dengan pelafalan yang sedikit sulit. Seperti yang dilakukan seorang calon ibu yang tidak ingin disebutkan namanya ini. Di media sosial 'Netmums', dia bercerita bagaimana dirinya menemukan satu nama yang menurutnya bagus, tapi malah mendapat banyak celaan.

Dilansir Okezone dari Mirror, calon ibu ini memberikan nama untuk anaknya mirip dengan nama anjing. Hal ini membuat dirinya angkat bicara. Dalam postingan lanjutan, dia menuliskan, tidak ada satu orang pun yang menyukai nama bayi yang dia pilih.

BACA JUGA : 5 Dokter Super Cantik yang Berprestasi, Yakin Gak Mau Check Up?

"Saya tahu harusnya saya tidak memikirkan pendapat orang lain, tapi..." tulisnya panjang lebar. Meski mendapat cibiran yang luar biasa banyak, dia dan suaminya tetap pada nama tersebut, yaitu Huxley. Dia dan suami mengaku sudah sangat mencintai nama tersebut dan tak ingin mengubahnya sampai anaknya nanti lahir ke dunia.

"Kami jatuh cinta dengan nama Huxley, tapi setiap kali saya beri tahu orang siapa nama calon bayi kami, mereka akan bilang kalau itu nama anjing," keluh dia.

Kata si perempuan, dia sangat ingin mempertahankan nama tersebut. Dia lalu meminta masukkan netizen apakah dia perlu mempertahankan nama tersebut atau tidak. Salah seorang netizen menjawab, kalau si calon ibu sebaiknya mempertahankan pilihannya dan lakukan apapun yang dia inginkan.

"Panggil nama anak Anda dengan nama yang Anda suka. Huxley itu nama penjahat di Elmo. Saat saya dengar namanya, yang saya pikirkan hanya bulumata. Semoga anak Anda menyukai namanya."

Sementara itu, netizen lain menggerutu. "Saya tidak masalah dengan apa yang orang lain pikirkan! Anak kami diberi nama Zeus, semua orang membencinya pada awalnya. Orang bilang saya memberikan nama Dewa, atau kuda saya, anjing saya dipanggil Zeus dan lain-lain. Saya tidak peduli, selama kita menyukai namanya dan selama nama tersebut cocok dengan anak saya, saya akan pakai nama tersebut. Sekali pun banyak orang lain yang bilang itu tidak cocok sama sekali," tegas netizen.

Baca Juga:

Janda-Janda Strong, Foto Nomor 4 Awas Lihatnya Gak Bakal Kuat!

Tapi ada juga yang memberi masukkan. "Saran saya, jangan pernah beri tahu nama bayi sebelum si bayi lahir dan jangan diskusikan nama bayi dengan orang lain. Orang-orang biasanya akan kurang kasar kalau si bayi sudah lahir. Jadi, ada baiknya simpan saja nama tersebut hingga si bayi lahir," ungkap netizen lain.

Source: Okezone