Viral CV Berita Duka Cita, Begini Cerita di Balik Pembuatannya

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Nov 2019 02:12
 Viewed: 923
Viral CV Berita Duka Cita, Begini Cerita di Balik Pembuatannya

Masih ingat dengan CV Lego yang sempat viral? Kini, muncul kembali CV unik yang tentunya tidak kalah kreatif. Adalah CV 'Berita Duka Cita'.

CV Berita Duka Cita ini tengah viral di Twitter. Sampai berita ini dimuat di Okezone, tercatat sudah lebih dari 13 ribu netizen membagikan ulang unggahan itu dan 24,2 ribu lebih netizen menyukainya.

Unggahan CV Berita Duka Cita ini dibagikan seorang netizen bernama Harits Indi Pradana dengan nama akun Twitter @HIPradana. Dalam keterangan fotonya, ia menjelaskan kalau CV itu juga yang mengantarkan dia bisa langsung bekerja di salah satu mall besar di Jakarta.

"Ini CV gue zaman dulu lulus kuliah yang sukses menghantarkan saya masuk ke dunia kerja," tulisnya dalam keterangan foto.

Jika dilihat dengan seksama, CV yang dibuat Dony, nama panggilannya, memang jauh dari kata standar. Ia benar-benar membuat CV dengan desain ala berita duka cita yang kerap kita lihat di surat kabar. Mulai dari 'tagline' paling atas, foto hitam putih, hingga desain layout yang khas.

So, bagaimana akhirnya Dony bisa membuat CV yang viral ini? Apakah ada cerita unik di balik pembuatannya?

Source: Okezone