Viral Desain Undangan Pernikahan versi Media Sosial, Kamu Netizen Mana?

Okezone
 Okezone - Thu, 21 Mar 2019 06:33
 Viewed: 1450

LUCINTA LUNA menikah menjadi hal yang menghebohkan tanah air. Jagat maya pun gonjang-ganjing mengetahui kabar ini, karena banyak dari netizen tidak pernah menyangka kalau artis kontroversial ini benar akan menikah.

Terlepas dari momen pernikahan Lucinta Luna dan kekasihnya yang diketahui seorang pengusaha kaya raya, tidak ada salahnya kita membahas undangan pernikahan yang juga bisa bikin Anda viral di dunia maya. Seperti disain-disain undangan pernikahan berikut ini.

Baca Juga: 5 Potret Seksi Christabel Chua, Selebgram Singapura yang Sempat Tersandung Skandal Video Mesum

Dikutip dari postingan Twitter akun @allyavyn, kita bisa lihat ada 4 disain yang tentunya memiliki konsep yang berbeda. Tapi, keempat disian itu punya benang merah yang sama, yaitu disain laman media sosial yang cukup besar di Indonesia, antara lain Youtube, Instagram, Twitter, dan Facebook.

Ide kreatif ini tidak diketahui berasal dari mana, yang jelas keempat undangan pernikahan ini jadi bahan obrolan netizen di media sosial. Penasaran bagaimana bentuknya?

Baca Juga: Viral Gadis Seksi Penjual Durian, Jadi Mau Ngeborong?

1. Anak Youtube

Kalau Anda pencinta Youtube, undangan pernikahan yang bisa dijadikan contoh adalah seperti ini. Pada bagian atad menjelaskan nama mempelai pengantin dan pada kolom video yang sedang diputar, diisi dengan nama tamu undangan.

2. Anak Instagram

Kalau anak Instagram, tentu disain yang dipilihialah laman profile. Bisa dilihat di sini, pada jumlah foto, followers, dan following, diisi dengan tanggal pernikahannya. Kemudian, bionya adalah alamat lengkap pesta pernikahannya. Tak lupa foto pengantin ditampilkan di bagian paling besar di feed foto. Keren, ya!

Source: Okezone