Viral di Medsos, Seorang Pemuda Tega Aniaya Ibu Kandung

Okezone
 Okezone - Sun, 29 Nov 2020 05:32
 Viewed: 469
Viral di Medsos, Seorang Pemuda Tega Aniaya Ibu Kandung

PALEMBANG - Seorang pria di Palembang, Sumatera Selatan tega menganaiaya ibu kandungnya sendiri di depan umum lantaran tidak diberi uang untuk keperluan membeli minuman keras. Kejadian tersebut berlangsung di jalan Faqih Usma, Lorong Perigi Darat, Kelurahan Dua Ulu, Kecamatan Seberang Ulu Satu Palembang.

(Baca juga: Tak Lapor Hasil Swab Habib Rizieq, Satgas Covid-19 Ancam Cabut Izin RS Ummi)

Beruntung salah satu warga yang melintas di lokasi kejadian langsung melerai aksi penganiayaan tersebut. Aksi penganiyaan tersebut sempat direkam warga dan viral di media sosial.

Ketua RT Cek Ola menerangkan, ibu rumah tangga yang sehari-hari berprofesi sebagai pedagang sayur ini dianiaya oleh anak kandungnya dengan cara memukul serta menendangnya.

Penganiayan berawal saat pelaku atau anak korban meminta uang kepada ibunya yang berjualan sayur di pasar Dua Ulu Palembang untuk keperluan mabuk pelaku. Namun, karena ibu tak memberi pelaku uang karena dangangan sepi pembeli membuat, pelaku marah.

(Baca juga: 16 Bandit Jalanan Ditangkap di Bandung, 2 Dibikin Pincang Kakinya)

Pelaku kemudian menganiaya ibunya dan sempat direkam warga hingga video penganiayan viral di media sosial "Diduga pelaku mengalami gangguan jiwa akibat sering mabuk mabukan," pungkas Ketua RT.

Source: Okezone