Viral di Tik Tok, Goyang Dayung ala Jokowi Bikin Heboh

Okezone
 Okezone - Tue, 21 Aug 2018 10:40
 Viewed: 961
Viral di Tik Tok, Goyang Dayung ala Jokowi Bikin Heboh

JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali menjadi pusat perhatian menyusul Pembukaan Asian Games 2018 di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Bukan tentang mengendarai sepeda motor, tapi soal goyangannya saat penyanyi Via Vallen membawakan lagu 'Meraih Bintang'.

Goyang dayung, begitu disebut para netizen. Dan kini, goyangan ala Jokowi itu pun viral di media sosial, hingga merambah ke aplikasi berbagi video pendek Tik Tok.

Aksi meniru gerakan Jokowi yang seperti orang mendayung itu memicu netizen untuk membuat gerakan lebih heboh. Bahkan, hingga kini, sebagaimana dikutip dari nawalaksp.id, #goyangdayung nyaris menembus 2000.

Salah satu video goyang dayung yang menjadi viral milik @natasha.surya. Ia terlihat berjoget ria mengikuti gerakan Jokowi saat pembukaan Asian Games, Sabtu 18 Agustus lalu.

Lagu 'Meraih Bintang' yang dibawakan Via Vallen sedianya merupakan official song Asian Games 2018. Semua penonton, bahkan hingga Jokowi hanyut dalam alunan irama lagu tersebut.

Jokowi pun terekam tengah asyik bergoyang mengikut irama lagu, yang terlihat seperti mendayung ke kiri dan ke kanan. Goyangan ala Jokowi itu pun langsung dijuluki netizen sebagai Goyang Dayung.

Source: Okezone