Viral di TikTok, Wanita Ini Temukan Bunker Bom Perang Dingin dan Toko Makanan di Bawah Kamar Tidurnya

Okezone
 Okezone - Mon, 22 Mar 2021 10:27
 Viewed: 358
Viral di TikTok, Wanita Ini Temukan Bunker Bom Perang Dingin dan Toko Makanan di Bawah Kamar Tidurnya

CALIFORNIA - Seorang wanita seolah tidak percaya ketika menemukan bunker tempat perlindungan dari bom di bawah lantai di kamar tidurnya. Tempat perlindungan ini bahkan memiliki kamar tidur dan ventilasi.

Jennifer Little dari California mengungkapkan kisahnya di Tik Tok dan kemudia menjadi viral. Dia bercerita jika dirinya sedang memindahkan beberapa furnitur lalu menemukan lubang got.

Suaminya kemudian masuk ke dalam lubang yang ternyata cukup untuk seorang manusia dewasa. Jennifer dan suami pun terkejut dengan apa yang mereka temukan di dalamnya.

"Ada dua tempat tidur tingkat, ada urinoir jika Anda membutuhkannya," terangnya.

Dalam video Tik Tok yang menjelajahi tempat penampungan, mereka terlihat berada di ruangan yang sangat gelap, menyalakan obor di area penampungan bom yang menyeramkan.

Di dalam tempat perlindungan bom itu terlihat sangat gelap dan berantakan, dan banyak kait terlihat mencuat dari dinding.

(Baca juga: PM Inggris Akan Minta Pemimpin Uni Eropa Memveto Larangan Ekspor Vaksin Covid-19)

Suami Jennifer pun mengatakan jika di dalam lubang itu ada tempat tidur susun dan lemari. "Ini adalah tempat perlindungan bom yang sah," ujarnya.

"Ini adalah ruang penyimpanan kering (makanan) untuk tempat perlindungan bom," terang Jennifer saat menjelajahi tempat perlindungan.

"Saya tidak yakin mengapa mereka membangunnya seperti ini, Anda harus keluar dari tempat berlindung untuk masuk ke ruang penyimpanan kering," lanjutnya.

Jennifer awalnya mengira tempat perlindungan bom itu untuk Perang Dunia Kedua tetapi kemudian mengetahui bahwa rumah itu tidak dibangun sampai tahun 1951. Jadi tempat ini akan menjadi tempat berlindung bagi bom nuklir di Perang Dingin.

(Baca juga: Pejabat India Tuding Jeans Robek Sebabkan "Kerusakan Moral")

"Rumah ini memiliki tempat perlindungan dari bom, cukup normal untuk saat itu," katanya.

"Orang-orang sangat takut dengan bom nuklir yang terjadi di pantai California, terutama California tengah karena begitu tereksposnya," jelasnya.

"Tempat penampungan memiliki tempat tidur dan ventilasi juga," tambahnya.

Orang-orang pun benar-benar kagum dengan bunker tersebut dan videonya ditonton jutaan kali di Tik Tok.

"Ini sangat keren, semuanya diawetkan hanya saja berdebu, kalian harus merombaknya.," ujar seorang pengguna.

"Saya butuh lebih," komentar yang lain.

"Jika ada kiamat zombie, setidaknya kamu akan aman," ungkap yang lain.

"Klaustofobiku baru saja melewati atap," tulis yang lain.

Seorang penonton yang ketakutan mengatakan mereka "tidak akan pernah pergi ke sana".

Sedangkan pengguna TikTok lainnya memberikan peringatan. "Oke, tetapi jika puing-puing jatuh di atasnya dari bom, bagaimana orang bisa tahu Anda ada di sana," tulisnya.

Source: Okezone