Viral Diduga Mario Dandy Tak Bayar Bensin di Pesanggrahan, Polisi Angkat Bicara

Okezone
 Okezone - Thu, 16 Mar 2023 22:56
 Viewed: 180

JAKARTA - Mario Dandy Satrio (20) kembali viral setelah beredarnya video yang dikaitkan dengan tersangka penganiayaan terhadap David Ozora itu. Mario disebut mengendarai mobil BMW yang terekam tidak membayar bensin di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Terkait hal itu, polisi meminta agar semua pihak tak berpolemik. "Itu kan kejadian tahun 2021, karena kejadian ada Mario saja jadi viral ke mana-mana, jangan nanti menimbulkan polemik," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Kompol Tedjo Asmoro saat dikonfirmasi, Kamis (16/3/2023)

Peristiwa itu, kata dia, disebutkan terjadi pada tahun 2021 silam, yang mana dia masih belum menjabat sebagai Kapolsek Pesanggrahan. Dari keterangan anggotanya, kejadian tersebut memang benar adanya, namun tak bisa dipastikan identitas pengendaranya.

"Dahulu ada orang pom bensin bilang ada isi bensin kabur, malam-malam, ya sudah, udah akhirnya ada keluarganya datang, 'Oh iya pak, anak saya, keluarga saya, dibayar ke pom bensinnya' langsung orang pom bensinnya oh udah dibayar sama keluarganya, damai," tuturnya.

Dia menambahkan, persoalan itu lantas berakhir damai di antara kedua pihak dan tak ada laporan ke polisi. Maka itu, tak ada data yang masuk ke polisi lantaran tak dilakukan pemeriksaan berita acara, mengingat kedua pihak pun tak ingin persoalan itu dibawa ke jalur hukum.

Source: Okezone