Viral Diduga Percakapan Pelakor dengan Temannya Usai Dilabrak Dokter Cantik

Okezone
 Okezone - Wed, 27 Jan 2021 06:20
 Viewed: 453
Viral Diduga Percakapan Pelakor dengan Temannya Usai Dilabrak Dokter Cantik

Perselingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara, James Arthur Kojongian, dengan perempuan 18 tahun bernama Angelica Gabriel Sepang jadi pembahasan hangat di media sosial. Terlebih, istri sah Michaela Elsiana Paruntu, mengalami kejadian yang nyaris melukai dirinya.

Ya, saat menyiduk suaminya bersama dengan pelakor, Michaela Elsiana Paruntu terseret mobil beberapa meter. Teriakannya yang menambah panas momen menegangkan tersebut.

"Tolong... Tolong... Arrggh!" teriak Michaela meminta pertolongan. Setelahnya, banyak warga membantu menghentikan mobil yang terus menyeret dokter tersebut.

Terlepas dari itu, cerita dari drama rumah tangga ini mengungkap hal baru. Ya, akun Instagram @dramakuin membagikan rekaman suara Angel dan temannya. Diketahui, rekaman suara itu dibuat Angel setelah Michaela melabrak dirinya.

"Usai diturunkan di pinggir jalan, Angel Sepang yang viral karena jadi selingkuhan Wakil Ketua DPRD Sulut 'berteduh' sejenak di rumah warga hingga terjadilah percakapan itu," tulis admin akun gosip tersebut.

Baca Juga : 5 Pesona Dokter Cantik yang Viral Diselingkuhi Suaminya, Mirip Donna Agnesia!

Cukup panjang rekaman suara pelakor dengan temannya itu, tapi intinya Angel Sepang sedang ketakutan karena tas, dompet, dan hp-nya tertinggal di mobil yang menyeret istri sah saat menciduk dirinya.

"Tasku, dompetku, hpku yang satu di dalam mobil tadi. 'Kamu enggak sempat ambil?' Bagaimana mau ambil, (istri sah) sudah minta keluar. Duh, aku takut nanti dia foto ktpku atau telpon nomor yang ada di hp itu," kata Angel Sepang di rekaman suara tersebut.

Source: Okezone