Viral Drama Ojol: Ketemu Mantan, Kisah Mistis hingga Aksi Heroik

Okezone
 Okezone - Fri, 06 Sep 2019 13:06
 Viewed: 639
Viral Drama Ojol: Ketemu Mantan, Kisah Mistis hingga Aksi Heroik

Bertemu dengan puluhan pelanggan setiap hari membuat driver ojol (ojek online) akrab dengan drama kehidupan. Okezoners yang jadi pelanggan ojol pasti juga punya kenangan bersama pejuang jalanan tersebut.

Seperti saat penumpang pria pesan ojol dapat driver ojol perempuan. Apa yang bakal dilakukan? Beberapa pelanggan ada yang memilih ambil alih kemudi lho! So gentleman...Penumpang tipe ini dianggap berempati tinggi terhadap kaum Hawa karena berani berjuang di jalanan.

Driver perempuan memang dikenal tangguh. Ada nih yang sampai bawa anaknya sembari ambil penumpang agar si buah hati tetap terpantau.

Rutinitas ojol yang menuntut harus mengantar pemesan jasanya kerap kali membawa berkah. Seperti kisah seorang bapak yang lama terpisah dengan sang anak. Eh malah ketemunya di atas jok motor. Luar biasa ya the power of ojol...

The power of ojol itulah yang menginspirasi seorang driver ojol cewek meraih gelar sarjana hukum cumlaude. Ceritanya sembari kuliah, dia punya sampingan ojol. Duit yang terkumpul buat membayar biaya kuliah hingga lulus gemilang. Thumbs up!

Source: Okezone