Viral Driver Ojol Ini Tidur Berdiri Sambil Gendong Pesanan, Netizen: Totalitas Tanpa Batas!

Okezone
 Okezone - Thu, 07 Feb 2019 14:05
 Viewed: 1180
Viral Driver Ojol Ini Tidur Berdiri Sambil Gendong Pesanan, Netizen: Totalitas Tanpa Batas!

JAKARTA - Pengemudi online kerap kali melakukan tugasnya dalam keadaan apapun. Demi kehidupan sehari-harinya, driver ojol tak mengenal lelah untuk menafkahi keluarganya.

Seperti pria ini, di tengah hujan dirinya meneduh di bawah jembatan penyebrangan orang (JPO) sambil membawa pesanan klien. Namun, ada yang membuat warganet merasa salut.

Melansir laman instagram dramaojol.id, Jakarta, Kamis (7/2/2019), driver tersebut terlihat sedang tidur berdiri sambil bersenderan dengan tiang JPO. Tak ingin barang kliennya hilang, dirinya pun tertidur sambil menggendong pesanan kliennya.

Baca juga: Nyamannya Naik MRT, Koin Rp500 Saja Tak Jatuh saat Diberdirikan!

dari pantauan video tersebut, barang bawaannya pun terlihat berat. Namun, si driver ojol tetap tidur berdiri di bawah JPO.

Diketahui, lokasi driver ojol tersebut berada di lampu merah Buaran, Klender, Senin 28 Januari 2019. Dirinya pun mendapat pujian dari berbagai kalangan termasuk dalam keterangan video tersebut.

"Seoarang bapak @gojekindonesia yang sepertinya sangat lelah sampai TERTIDUR BERDIRI di saat hujan deras. Tapi hebatnya, si bapak Gojek ini sangat AMANAH, pesanan barang orang tetap di bahunya," tulis keterangan tersebut.

Baca juga: Viral Anak Sapi Berkepala Dua di Boyolali, Telinganya Ada 3!

Dalam keterangan tersebut juga dituliskan bahwa driver ojol diduga takut kehilangan barang kliennya. "Semoga bapak ini diberi keberkahan hidup dan dilindungi Allah. Amanah," tulis keterangannya.

Hingga berita ini dimuat, terlihat sudah disukai 82.789 pengguna, dengan 1.747 komentar. Komentar pun banyak memberikan pujian hingga doa agar driver ojol ini diberikan rezeki karena sedang melakukan amanah.

Baca juga: Pengemudi Ojek Online Tanpa Lengan Kanan Menginspirasi Warganet

dessyocthawati90 "Masyaa Allah pak, smga rezeki bpk slu lancar trz yah & sgla rasa lelah bpk bs menjdi lelah yg lillah..aamiin"

ririn_setyaningsih_khusairi "totalitas tanpa batas"

re_laila09 "Smoga dimudahkan sgala urusan nya dan dilancarkan rejeki nya. Aamiin....."

Source: Okezone