Viral Emak-Emak Ngamuk Tuduh Rentenir Curi Celana Dalam

Okezone
 Okezone - Fri, 20 Sep 2019 09:56
 Viewed: 552
Viral Emak-Emak Ngamuk Tuduh Rentenir Curi Celana Dalam

JAKARTA - Nasib nahas dialami seorang rentenir berinisial CS yang dituduh emak-emak telah mencuri celana dalam dari jemuran milik warga. Peristiwa itu divideokan dan menjadi viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun viralterkini99, terlihat beberapa emak-emak mengamuk kepada CS yang dituduh telah mencuri celana dalam atau sempak milik warga tersebut. Pria berambut pirang itu awalnya berupaya untuk pergi, namun sepertinya kunci motornya disita emak-emak tersebut.

"Buat apa loe sempak adik gue dicuri?" kata emak-emak dalam video tersebut.

Dalam kesempatan itu CS berupaya untuk meminta maaf dan berupaya untuk menjelaskan kejadian yang sebenarnya. Namun yang namanya emak-emak, tetap saja mereka ngotot jika CS telah melakukan pencurian tersebut.

Baca Juga: Viral Ustadz Abdul Somad Tunggangi Moge Tuai Pujian, Netizen: Pelat Nomor ke Mana?

Usut punya usut, peristiwa yang terjadi di kawasan Kampung Rawa Bangkong, Desa Jati Reja, Cikarang Timur itu disebut hanya kesalah pahaman belaka. Dalam akun tersebut, dijelaskan jika CS awalnya hanya ingin membetulkan sempak itu karena jatuh dari jemuran.

"Ini hanya kesalahpahaman saja.. Cerita sebenarnya tidak seperti itu. Kronologi sebenarnya Jd itu sempak jatuh dari jemuran dan kebetulan coky simbolon ini berada di dekat jemuran terus coky simbolon ini ngebenerin dan terjadilah seperti yg di video tsb," tulis keterangan video akun @viralterkini99.

Hingga kini Okezone belum mendapat keterangan dari pihak yang berwajib terkait viralnya video tersebut. Namun begitu, netizen yang gemas langsung membanjiri kolom komentar.

"Ksel sndri liat nya ibu2 ," tulis komentar @brzkia

"Startegi biar gak di tagih utang," tulis komentar @uday_habibi.

Source: Okezone