Viral Foto Makanan Mirip Mr P, Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Tue, 04 Sep 2018 08:06
 Viewed: 1272
Viral Foto Makanan Mirip Mr P, Bikin Netizen Gagal Fokus

MENCOBA resep makanan baru merupakan salah satu hal yang sangat menyenangkan. Terutama bagi mereka yang berkecimpung di dunia kuliner. Setiap ada tren makanan baru, bawaannya ingin mencoba mengolahnya di rumah. Benar kan?

Soal rasa urusan kedua, yang terpenting adalah proses untuk meningkatkan skill memasak. Toh, jika dilakukan secara rutin akan memengaruhi hasil akhirnya juga. Pola pikir seperti inilah yang kemudian diterapkan oleh seorang netizen bernama Matt Stout.

Dalam sebuah foto yang diunggah ke dalam akun twitter pribadinya, Matt tampak memamerkan kreasi masakannya yang sekilas mirip seperti kemaluan pria. Usut punya usut, makanan tersebut terbuat dari sosis sapi yang dibalut dengan irisan daging babi (bacon).

(Baca Juga:Makan Apel Sekaligus Kulitnya Bisa Turunkan Berat Badan dan Mengurangi Risiko Kanker Payudara)

Jika dilihat baik-baik, tampilan makanan ini memang menyerupai potongan Mr P yang ditata rapi di atas sebuah loyang. Kendati demikian, Matt mengaku bangga dengan pencapaiannya itu.

"Jadi... Aku baru saja mempelajari bahwa seharusnya sosis tidak boleh dibalut dengan bacon," tulis Matt pada keterangan foto.

Hingga berita ini diturunkan, foto unggahan Matt itu telah di bagikan oleh lebih dari 8 ribu netizen dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya bahkan memberikan masukan kepada Matt agar masakannya menjadi lebih "menggoda".

(Baca Juga:Balenciaga Rilis Kantong Kresek Rp19,4 Juta, Netizen: Di Indonesia Itu Biasa Buat Naro Kangkung)

"Tambahkan sedikit parsley dan keju parmesan untuk condoments-nya (kondimen)," tulis akun @wildauburnrebel

"Anda membutuhkan mayo-horseradish sebagai cocolan sausnya," tulis akun @voleki.

"Terlihat lezat. Aku rasa aku tidak akn memakannya, tapi hanya menghisap bumbunya," tulis akun @VeronicaBrass8

Source: Okezone