Viral Foto Pria Mirip Jokowi dan Prabowo, Bikin Netizen Gagal Fokus

Okezone
 Okezone - Tue, 18 Sep 2018 21:05
 Viewed: 1410
Viral Foto Pria Mirip Jokowi dan Prabowo, Bikin Netizen Gagal Fokus

AWAL tahun mendatang, tepatnya pada 17 April 2019, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) akan digelar serentak. Meski perdebatan-perdebatan politik mulai membanjiri sejumlah platform media sosial, namun semaraknya sudah mulai dirasakan masyarakat Indonesia.

Belum lama ini, seorang pengguna twitter berhasil menggegerkan dunia maya. Eits tunggu dulu, tindakan yang dilakukan pria bernama Toga Nainggolan itu tidak terkait kasus penyebaran hoax, black campaign, atau intrik-intrik politik lainnya.

Dia mengunggah dua buah foto yang membuat netizen gagal fokus. Foto tersebut menampilkan dua orang pria yang mirip dengan para Capres Indonesia. Siapa lagi kalau bukan Joko Widodo dan Prabowo Subianto.

Baca Juga:Setelah Medsos Ramai dengan #CrazyRichSurabayan, Kini Muncul #CrazyRichBekasians, Dijamin Ngakak!

Pada salah satu foto, terlihat jelas seorang pria mengenakan jaket bomber cokelat sedang berfoto dengan pasangannya di sebuah taman bunga. Sekilas, raut wajah pria itu benar-benar menyerupai Presiden Joko Widodo.

Sebagai pelengkap, Toga juga mengunggah sebuah foto pria yang mirip dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Pria itu tampak mengenakan baju berwarna biru muda dengan snapback yang menutupi bagian kepala.

Di sampingnya berdiri seorang anak laki-laki mengenakan kaos merah dan topi berwarna putih. Pria mirip Prabowo itu juga tampak merangkul anak tersebut.

Baca Juga:Viral #CrazyRichSurabayan di Media Sosial, 8 Momen Ini Bikin Kamu Iri Banget!

Pada keterangan foto, Toga menuliskan, "Politik secukupnya. Kebersamaan dengan anggota keluarga tetap yang utama,"

Hingga berita ini diturunkan, foto tersebut telah dibagikan lebih dari 4.300 kali dan dipenuhi ratusan komentar netizen.

"Itu Prabowo sama Ed Sheeran," tulis akun @dexkrifa

"Sebel, lagi nonton sinetron adegan sedih jadi ngakak," tulis akun @kharismanism

"Tolong itu ada Kevin De Bruyne samping Pak Prabowo," tulis akun @haragodensgrd

"Wkwkwk kok bisa beneran nemu dopplegangerny," tulis akun @tsyamilaaaa

Source: Okezone