Viral! Gadis Berdansa dengan Boneka di Hari Ulang Tahun, Kisahnya Bikin Mewek

Okezone
 Okezone - Thu, 20 Sep 2018 03:23
 Viewed: 457

MOMEN ulang tahun adalah salah satu momen yang tidak akan pernah dilupakan. Biasanya, di hari itu Anda merasa diistimewakan dan tentunya membuat Anda bahagia.

Namun, tidak semua hari ulang tahun berakhir bahagia. Seperti kisah perempuan yang satu ini. Di mana, dia mesti menerima takdir bahwa dirinya harus ditinggal pergi ayahnya untuk selama-lamanya.

Dilansir Okezone dari laman Definitely Filipino, khusus di Filipina, mereka yang memasuki usia 18 tahun, biasanya sang ayah akan memberikan mawar dan barang-barang yang paling disukai anak perempuannya. Ini sebagai wujud kalau sang ayah sangat mencintai anaknya.

10 Transgender Ini Cantiknya Gak Kalah dengan Perempuan Asli, Lihat Saja Sendiri!

Selain memberikan barang kesukaan anaknya, sang ayah juga akan mengajak puterinya untuk berdansa bersama. Momen seperti ini akan sangat dirindukan perempuan Filipina sebelum akhirnya dia dibebaskan untuk memiliki pasangan.

Nah, untuk Aljean Degamon Legaspino, hal seperti itu tidak bisa dia rasakan. Pasalnya, sang ayah sudah kembali ke Tuhan dan semua tradisi itu tidak bisa dia rasakan langsung.

Gula Warna Kuning atau yang Putih Bersih, Mana Lebih Baik? Ini Kata Dokter

Alhasil, pihak keluarga mengganti sosok ayah tersebut dengan boneka beruang besar yang wajahnya ditutupi dengan foto sang ayah. Video dia berdansa dengan boneka tersebut kini ramai dibahas di media sosial.

Bagaimana Aljean berdansa dengan si boneka menjadi pembahasan paling menyentuh sekarang ini. Temannya yang merekam momen tersebut pun ikut terharu melihat sahabatnya tersebut begitu sedih harus mengalami kondisi seperti itu.

Anda yang melihatnya ikut terharu kan?

Source: Okezone