Viral Godzilla Manjat Pagar Rumah, Meme dari Netizen Bikin Sakit Perut

Okezone
 Okezone - Fri, 05 Jul 2019 05:46
 Viewed: 683
Viral Godzilla Manjat Pagar Rumah, Meme dari Netizen Bikin Sakit Perut

JAGAT maya sedang dibuat gaduh beberapa kasus yang menyeret hewan di dalamnya. Sebut saja kasus anjing masuk masjid yang mana polemik ini sampai membuat MUI angkat bicara. Selain itu, isu "Ikan Asin" yang viral pun tak kalah menggemparkan!

Selain berita viral tersebut, media sosial juga dikejutkan dengan berita yang tak pernah Anda pikirkan sebelumnya. Ya, dalam sebuah postingan Twitter, terlihat di sana ada seekor biawak yang mencoba masuk ke rumah salah seorang warga. Biawak itu berukuran sangat besar, hingga banyak netizen yang menyangka hewan itu adalah komodo bahkan godzilla.

Akun Twitter yang membagikan postingan ini ialah @nyombek. Di sana dia membagikan tiga foto hewan tersebut mencoba masuk ke dalam rumah. Caption yang dia buat pun menarik, seperti ini bunyinya;

"Excuse me, sir. Do you have to talk about our lord and savior, Godzilla???"

Postingan ini lantas menjadi perbincangan netizen dan seketika viral. Sampai berita ini dimuat di Okezone, sudah ada 5,2 ribu netizen yang membagikan ulang postingan tersebut. Kemudian, terpantau juga di sana ada 4,3 ribuan netizen yang menyukai foto menyeramkan tersebut.

Jika boleh dijelaskan, ketiga foto itu memerlihatkan bagaimana biawak tersebut coba masuk dengan memanjat pagar rumah yang terbilang tinggi. Namun, karena ukuran badan hewan ini juga besar, dia hampir mampu melewati pagar tersebut.

Bahkan, seorang netizen lainnya, @lk_Christ07 membagikan sebuah video singkat di mana di sana terlihat si biawak itu sudah berhasil masuk dan kini menunggu di depan pintu utama rumah tersebut.

Foto biawak yang jadi meme kemudian viral di media sosial Twitter.

Source: Okezone