Viral, Hijaber Ini Punya Cara Unik Naik Motor Tanpa Jilbabnya Terbang

Okezone
 Okezone - Fri, 15 Mar 2019 01:16
 Viewed: 746
Viral, Hijaber Ini Punya Cara Unik Naik Motor Tanpa Jilbabnya Terbang

SOLO - Wanita berhijab terkadang merasa ribet jika harus bepergian naik sepeda motor. Apalagi jika tidak memakai jaket. Betapa tidak, angin kencang saat memacu kendaraan bakal meniup jilbab. Meski sudah memakai helm, tetap saja bagian bawah hijab bakal tak beraturan karena tertiup angin.

Namun, seorang wanita dalam foto viral unggahan akun Twitter @tinkergembel, Jumat (14/3/2019), memiliki cara unik mengatasi jilbab terbuka saat berkendara. Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu tampak duduk santai membonceng seorang pria.

Baca juga: Aksi Emak-Emak Terobos Palang KA Solo, Netizen: Di Jabodetabek Ini Biasa

Si wanita berhijab cokelat itu tampak tidak mengenakan helm. Menariknya, dia merekatkan jilbabnya dengan baju menggunakan selotip. Dengan demikian, bagian belakang jilbabnya tidak terbuka meski tertiup angin kencang.

Foto viral tersebut tentu saja mengundang beragam reaksi kocak warganet. Netizen yang mengerti maksud dari foto itu menertawakan aksi si wanita. "Ya bener sih, tapi ya enggak gini juga," komentar @melinda_renna.

Baca juga: Viral 52 Warga Ponorogo Pindah ke Malang Gara-Gara Isu Kiamat, Ini Faktanya

"Ternyata ini solusinya. Terima kasih," imbuh @newhopekila menanggapi.

"Ide baru ini," imbuh @himaslovers.

"Aku pernah dong pas enggak pakai helm, teman ngebut, kerudungku terbang. Ya Allah mau ngambil sudah malu. Berakhir jadi bahan bully-an," komentar @___siayas.

"Dulu gue pernah dong lepas pas lagi di pantai. Pas lagi study tour di Bali, di Pantai Pandawa. Malu banget sialan," sambung @rhouqlette.

Source: Okezone