Viral Ibu Gantung Anak di Aceh, Ini Kata Polisi

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Jan 2020 07:57
 Viewed: 955
Viral Ibu Gantung Anak di Aceh, Ini Kata Polisi

ACEH - Viral video bocah laki-laki digantung dalam rumah dengan posisi badan terbalik. Kaki bocah yang hanya mengenakan singlet dan celana pendek itu diikat dengan tali. Video tersebut pun menuai kemarahan warganet, terlebih pelaku diduga adalah ibu korban.

Video ini viral setelah diunggah oleh akun Instagram @acehworldtime. Akun tersebut menyertakan keterangan, "Seorang anak kecil diikat, diduga oleh orangtuanya. Saat ditemukan oleh ibu kos, orangtuanya tidak ada di tempat".

Kapolsek Kuta Alam, Iptu Miftahuda Dizha mengatakan, video tersebut tersebut direkam pada 10 Januari 2020 dan sudah diselidiki Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Banda Aceh pada 13 Januari 2020. Namun, kasus ini baru viral di medsos pada 22 Januari 2020.

"Ibu itu sekarang sudah ada di rumah aman, dilakukan konseling pembinaan," ujarnya dalam tayangan iNews TV, Jumat (24/1/2020).

Dalam menangani kasus ini, lanjut Miftahuda, pihaknya mengambil keterangan 7 sampai 8 orang saksi. Pihaknya tidak melakukan penahanan terhadap pelaku, namun hanya memberikan pembinaan.

Source: Okezone