Viral, Ibu Pengemudi Ojek Online Bawa Anaknya saat Kerja

Okezone
 Okezone - Tue, 27 Aug 2019 19:02
 Viewed: 562
Viral, Ibu Pengemudi Ojek Online Bawa Anaknya saat Kerja

MAKASSAR - Seorang ibu yang berprofesi sebagai ojek online (ojol) membawa anaknya saat bekerja viral di jagad maya. Seperti foto yang dibagikan @makassar_ iinfo, sang ibu terlihat tengah berada di depan sebuah gerai yang menjajakan minuman segar es teler.

Terlihat sang ibu mengenakan jaket warna hijau milik perusahaan tempatnya menjadi mitra Ojol. Selain itu sang ibu tengah ditemani seorang bocah saat membeli pesanan untuk pengorder.

Bocah itu berdiri di samping ibu saat memesan pesanan komsumennya dan disebutkan bocah itu adalah anak dari sang ibu driver tersebut.

"Menemani ibu bekerja. Sehat-sehat yah ibu super. Untuk jagoan si ibu, temani ibu yah nak, kencangkan pelukanmu saat ibu melaju di jalan kota," tulis @makassar_iinfo seperti dilihat Okezone malam ini Rabu 28 Agustus 2019.

Foto ibu dan anak ini viral di media sosial setelah dibagikan oleh akun @makassar_ iinfo. Melalui postingan itu, foto itu telah mendapat like sebanyak 20.497 kali.

"Sehat sehat yah ibu-ibu tangguh," tulis @makassar_iinfo menutup keterangan postingannya.

Setelah viral dan banyak dilihat orang, beragam komentar berdatangan dari netizen dan menulis ke kolom kementar memberi semangat dan doa kepada ibu dan anaknya.

"Masyaa Allah, semoga ibu & anaknya sehat selalu..," tulis @husnaalia_

"Masya Allahh, smoga panjang umur, sehat slalu buat ibu dan anaknya. Dilancarkan rejekiny teruntuk smua ibu2 tangguh diluar sana pokoknya, smoga lelahmu menjadi berkah," tulis @andiisrah_

Source: Okezone