Viral Ibu Rumah Tangga Dikabarkan Melahirkan Batu Kembar

Okezone
 Okezone - Sun, 27 Oct 2019 17:04
 Viewed: 991
Viral Ibu Rumah Tangga Dikabarkan Melahirkan Batu Kembar

JAKARTA - Seorang ibu rumah tangga di kawasan Luwu Timur, Sulawesi Selatan dikabarkan melahirkan dua buah batu kembar sebesar bola pingpong. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial.

Seperti diberitakan Lintas iNews, seorang ibu bernama Harmin melahirkan dua buah batu kembar. Menurut pengakuan Harmin, dua buah batu itu dilahirkan dalam waktu yang berbeda.

Sebelum melahirkan, Harmin mengaku sempat demam selama satu jam. Ia mengaku tidak pernah memiliki penyakit atau kelainan.

Batu pertama dilahirkan pada Senin malam sekira pukul 19.00 waktu setempat, kemudian batu kedua lahir 15 jam kemudian di hari Selasa pukul 10.00 pagi waktu setempat.

Baca Juga: Viral Tangis Mempelai Wanita Pecah Usai "Diraba" Pengantin Pria

Setelah dilahirkan, batu tersebut di simpan di dalam wadah layaknya seorang anak bayi yang baru lahir. Harmin mengaku dua buah batu tersebut sudah menjadi keturunannya.

Diakui Harmin, salah satu dari keturunan ibunya pernah memiliki pengalaman yang sama yaitu melahirkan batu.

"Tiba-tiba saja keluar," kata Harmin dalam tayangan iNews.

Namun begitu, netizen menduga jika ibu yang melahirkan batu memiliki kelainan. "Mungkin ada penyakit Ginjal cuma tdk di sadari,kita harus lebih mengedepankan Medis.&.kebenaran," tulis komentar @Yohanes S dalam media sosial Youtube.

Source: Okezone