Viral Injak Kepala Ibu Kandung, Pemuda Asal Surabaya Diciduk Polisi

Okezone
 Okezone - Wed, 21 Aug 2019 06:53
 Viewed: 448
Viral Injak Kepala Ibu Kandung, Pemuda Asal Surabaya Diciduk Polisi

JAKARTA - Belum lama ini video kekerasan anak kepada ibu kandungnya beredar di media sosial. Peristiwa tersebut terjadi di kawasan Surabaya, Jawa Timur.

Dalam video tersebut, sang ibu yang tengah tiduran menasehati anaknya yang juga sedang terbaring di sebelahnya. Namun, nampaknya sang anak tidak terima dengan nasihat ibunya tersebut.

Awalnya, sang anak melampiaskan kekesalannya dengan melemparkan bantal kepada ibunya. Tetapi, kekesalan sang anak memuncak hingga terbangun dan langsung menginjak kepala ibunya.

Baca Juga: Viral Pelajar Diduga Tenggak Miras saat Jam Pelajaran

Video yang diunggah akun Yuni Rusmini di Facebook itu langsung viral dan mendapat respons dari netizen hingga pihak kepolisian setempat. Video yang diketahui terjadi di kawasan Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur itu langsung ditangani Polsek Tegalsari.

"Ya anak gak punya hati sama sekali ,sama ibu kandung sendiri berani mungkin sama yang lain juga berani," tulis komentar @Siti Nurhayati.

"Mau bagai mana pun hati seorang ibu meski anak nya berprilaku tak pantas hati ibu ttap memaaf kan..tapi nanti nya si anak ttp mengulangi kesalahan yg sama..harus nya ada pembinaan dl," tulis komentar @Ennie Princess Gatot.

Source: Okezone