Viral Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Begini Kisah Cinta Keduanya

Okezone
 Okezone - Fri, 23 Oct 2020 19:04
 Viewed: 675
Viral Kakek 78 Tahun Nikahi Gadis 17 Tahun, Begini Kisah Cinta Keduanya

SUBANG - Viral seorang kakek 78 tahun di Subang menikahi gadis yang masih berusia 17 tahun. Pasangan tersebut adalah Sarna dan Noni Novita.

Sang kakek membawa cukup banyak seserahan saat pernikahan, yakni dua mobil pikap. Barang yang dibawa termasuk sebuah sepeda motor.

Kakek Sarna terbata-bata mengucapkan ijab kabul pada minggu lalu, di kediaman Noni di Cicondong, Dukamulya, Pagaden, Subang. Dalam pernikahannya ini, Kakek Sarna memberikan mas kawin berupa uang Rp10 juta serta emas 11 gram.

Kakek Sarna mengaku pertama kali melihat Noni ketika bertamu ke rumah calon mertuanya. Begitu ketemu Noni, Kakek Sarna langsung mengajak menikah di saat pertama kali bertemu. Namun ajakan itu ditolak orang tua Noni karena masih sekolah dan sudah mempunyai pacar.

Mendapat penolakan, sang kakek tak patah arang. Empat hari kemudian dia datang kembali. Alangkah terkejutnya ketika ajakannya untuk menikah akhirnya diterima oleh Noni dan kedua orang tuanya.

Baca juga: Viral Video Pemotor "Gaya Terbang" di Tangsel

"Ngomongnya, mau enggak neng Noni nikah sama abah yang sudah tua. Akhirnya sebulan kemudian menikah. Selama sebulan itu pacaran, bahkan sempat putus karena belum juga dinikahi. Abah sempoyongan ketika diputusin karena tidak punya pasangan. Tapi akhirnya menikah juga," ujar Kakek Sarna, Jumat (23/10/2020).

Source: Okezone