Viral! Kendarai Rubicon Anak Pejabat Ditjen Pajak Keroyok Pemuda hingga Koma

Okezone
 Okezone - Wed, 22 Feb 2023 06:57
 Viewed: 311
Viral! Kendarai Rubicon Anak Pejabat Ditjen Pajak Keroyok Pemuda hingga Koma


JAKARTA - Peristiwa pengeroyokan terjadi di kawasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Pelaku MDS, merupakan seorang anak pejabat Ditjen Pajak, Kementerian Keuangan.

Akibatnya, korban berinisial CDO terluka parah dan harus menjalani perawatan intensi di rumah sakit. Korban sendiri merupakan anak dari seorang petinggi GP Ansor.

(Baca juga: Nyelonong Masuk Halaman Rumah, 2 Pengamen Nyaris Dihajar Warga)

Adapun salah satu akun Twitter yang mengunggah dugaan kasus penganiayaan itu adalah @LenteraBangsaa. Disebutkan, peristiwa itu terjadi pada Senin, 20 Februari 2023 kemarin.

Awalnya, korban diajak bertemu oleh pelaku, yang mana pelaku membawa mobil Jeep Rubicon warna hitam. Saat bertemu, pelaku bersama 2 temannya mengajak korban ke sebuah gang hingga akhirnya dianiaya pelaku.

"Korban mengalami luka serius bagian muka sebelah kanan, kemudian dilarikan ke RS Medika oleh ayah teman korban," tulisnya sebagaimana dikutip pada Rabu (22/2/2023).

Kapolres Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary membenarkan kasus dugaan pengeroyokan yang dialami CDO tersebut oleh anak pejabat negara.

Bahkan, terduga pelaku pengeroyokan juga telah diamankan oleh polisi. "Sudah. Masih didalami, korban belum bisa dimintain keterangan," katanya.

Source: Okezone