Viral Ketua Masjid Meninggal saat Sholat Tarawih dalam Posisi Sujud

Okezone
 Okezone - Fri, 24 Mar 2023 19:31
 Viewed: 263

JAKARTA - Seorang ketua masjid meninggal dunia saat menjalankan ibadah sholat tarawih hari pertama Ramadhan 2023. Ketua masjid itu meninggal dalam posisi sujud.

Informasi ini viral di media sosial (medsos). Dalam postingan akun Instagram @promopalembang disebutkan, ketua masjid tersebut adalah Purnomo Adjie. Ia merupakan Ketua Masjid Jami An Nur, Perumahan Abadi, Kelurahan Sukamulya, Palembang, Sumsel.

Sebelumnya, Purnomo Adjie sempat berpesan agar Ramadhan kali ini dapat lebih baik dibandingkan sebelumnya.

"Innailahi wainailahi rojiun, telah meninggal ketua masjid Jami An Anur Bapak Ir Purnomo Adjie. Sebelum meninggal beliau memberikan kata sambutan dan pesan agar ibadah kita bulan ramadhan ini harus lebik baik dari sebelumnya, dan meminta maaf kepada semua jamaah masjid," tulis akun tersebut, dikutip pada Sabtu (25/3/2023).

Disebutkan, almarhum roboh dalam posisi sujud saat rakaat pertama sholat tarawih. Jamaah lainnya yang melihat keadaan Purnomo Adjie, sempat membawanya ke rumah sakit.

"Rakaat pertama sholat tarawih berada di shaf pertama di belakang imam berjarak 5 jamaah dengan saya, beliau roboh dengan posisi dalam keadaan sujud, dibantu oleh jemaah masjid dilarikan ke RS, namun allah berkehendak lain, di hari pertama bulan Ramadhan, insyaallah beliau husnul khatimah, Aamin," tulis akun Promo Palembang.

Source: Okezone