Viral Kisah Cinta Alfi- Intan Berakhir karena LDR, Netizen: Setia Itu Mahal

Okezone
 Okezone - Fri, 04 Oct 2019 02:58
 Viewed: 976

MENJALIN cinta jarak jauh atau long distant relationship (LDR) bukan perkara mudah. Beberapa berakhir bahagia, tapi ada juga yang berakhir luka. Seperti yang dialami Alfi dan Intan ini.

Kisah cinta mereka menjadi buah bibir di dunia maya. Video rekaman chat yang dilakukan Alfi membuat netizen terharu biru. Di sana terlihat bagaimana detik-detik hubungan LDR itu kandas di tengah jalan dengan alasan jarak. Kisah Alfi dan Intan ini jadi penggambaran juga kisah cinta anak muda lain di luar sana.

Diunggah oleh akun @yooggoo beberapa waktu lalu, chat tersebut diawali oleh Intan. "Alfi, aku mau ngomong". Kemudian si cowok atau Alfi membalasnya dengan pesan yang bermaksud menunda pembicaraan karena dia sedang berada di jalan, baru pulang kerja. Meski begitu, dia janjikan bakal telefon jika sudah sampai rumah.

Tapi, Intan ngotot untuk tetap bicara saat itu juga. Obrolan terjadi hanya via chat, bukan lewat sambungan telefon. Alfi pun mengiyakan, "Oh yaudah iya, mau ngomong apa sayang?" katanya.

Foto: Screenshoot dari Twitter @Yooggoo

"Fi, jadi gini...," begitu kalimat pembuka dari Intan. Kalimat ini sekaligus jadi intro sesuatu yang menyayat hati.

"Kita kan sudah LDR 3 tahun, ya. Jakarta-Jogja. Selama ini kamu baik banget. Kamu sabar, kamu dewasa, kamu juga setia sama aku, kamu juga sudah sayang banget sama aku. Tapi jujur, aku nggak bisa lama-lama kayak gini. Aku juga butuh orang yang selalu ada buat aku dan aku nggak bisa dapetin itu dari kamu. Kamu tahu itu, yakan? Kamu sibuk, pulang kerja malam, jarang chat aku. Kadang kamu capek langsung tidur, padahal aku mau 'call' butuh didengerin, aku mau cerita. Tapi kamu selalu saja sibuk," chat Intan.

"Terus jarang banget temuin aku di sini. Padahal aku kangen banget mau ketemu :( Terus satu lagi, maaf aku mau jujur, jadi aku sudah dekat dengan cowok lain, Fi, Tio namanya. Aku sudah dekat selama ini pas kamu sibuk tanpa kamu tahu. Maaf banget :( aku rasa ini waktu yang tepat buat bilang. Dia teman kampus aku, fi. Dia juga baik, dewasa, dan terpenting, dia selalu ada buat aku kapan pun," sambung Intan lagi.

Foto: Screenshoot dari Twitter @Yooggoo

"Dia antar jemput aku ke kampus, jalan tiap malam kapan pun aku mau, dengerin keluh kesah aku. Sedangkan kamu? Aku enggak bisa dapetin itu semua dari kamu kan? Maaf, fi, sayang saja tidak cukup, aku butuh yang selalu ada. Maaf ya," tulisnya lagi mengeluh soal cinta LDR yang mereka jalani.

Source: Okezone