Viral Kisah Durhaka Anak, Paksa Ibunya Keluar karena Jijik Lihat Ia Makan

Okezone
 Okezone - Wed, 16 Jun 2021 09:07
 Viewed: 318
Viral Kisah Durhaka Anak, Paksa Ibunya Keluar karena Jijik Lihat Ia Makan

PEMALANG - Ibu adalah sosok yang berkarakter mulia, khususnya dalam hal merawat anak. Karena itu sudah sepatutnya seorang anak memberikan rasa hormat dan kasih sayang kepada sang ibu.

Namun ibu di Kabupaten Pemalang ini justru mendapat perlakuan yang tidak semestinya. Melalui pantauan Solopos.com di laman Instagram @pemalang.hits, Rabu (16/6/2021), seorang wanita tua yang dikenal dengan nama Mbah Tawen ini mendapatkan perlakuan yang kurang baik dari anaknya.

Berdasarkan informasi yang tertulis di laman Instagram tersebut, Mbah Tawen tinggal bersama satu anaknya di sebuah rumah kecil yang berada di Desa Kalimas, Kecamatan Radudongkal, Kabupaten Pemalang.

Baca Juga: Viral Ibu Suapi Anak-Anaknya yang Sudah Dewasa Satu Per Satu, Alasannya Mengejutkan

Anak dari Mbah Tawen ini dikenal sangat emosional, diceritakan setelah Mbah Tawen memasak, si mbah kerap disuruh keluar oleh anaknya karena sang anak jijik melihat Mbah Tawen makan. Jadi Mbah Tawen akan memulai makan setelah anaknya selesai makan.

Selain itu, anaknya juga kerap mencaci maki dirinya dan memperlakukannya sangat kasar. Dalam video tersebut terlihat kondisi Mbah Tawen yang sudah kelelahan dengan ekspresi kesedihan yang terlihat dari raut wajahnya.

Video yang dibuat dari seorang content creator di akun TikTok dengan nama akun @ovienovie15 ini mengatakan bahwa banyak yang mengajak untuk berdonasi karena merasa iba dengan kondisi Mbah Tawen yang diperlakukan semena-mena oleh anaknya sendiri.

Source: Okezone