Viral Kisah Layangan Putus, Suami Hilang Ternyata Lagi Honeymoon di Cappadocia Bersama Istri Baru

Okezone
 Okezone - Mon, 04 Nov 2019 17:31
 Viewed: 1054
Viral Kisah Layangan Putus, Suami Hilang Ternyata Lagi Honeymoon di Cappadocia Bersama Istri Baru

Layangan putus, kisah wanita korban poligami ini tengah viral dan menyita perhatian netizen Indonesia. Ia terpaksa bercerai dengan sang suami tercinta, setelah hidupnya terombang-ambing tanpa arah bagaikan layangan putus.

Kisah mengharukan tersebut pertama kali dibagikan oleh akun Facebook Mommy ASF yang akhirnya menjadi viral. Ia menjelaskan secara gamblang kronologi dan duduk perkara hingga akhirnya sang suami pindah ke lain hati.

Ia juga membeberkan bahwa mantan suaminya itu merupakan sosok yang sangat religius, dan sukses membangun channel dakwah di YouTube. Nah, bagi Anda yang penasaran dengan kisah layangan putus, berikut Okezone rangkumkan kronologinya, seperti dikutip dari akun Twitter @MillaKrnptr.

Sulit dihubungi

Cerita bermula saat Mommy ASF mendapati suaminya tidak pulang ke rumah, meski pagi telah menjelang. Ia ingat betul kejadian tersebut berlangsung pada 12 Februari 2019 lalu.

"Selesai Subuh, aku mencari suami, ingin menggodanya. Semalam, ia tak masuk kamar melihatku atau sebenarnya dia sudah melakukan, saat aku tertidur lelap. Kubuka kamarnya, sepi!" kata Mommy ASF.

Sempat terbesit di pikirannya bahwa suaminya tengah menunaikan ibadah salat Subuh di mushalla. Namun ada rasa tidak percaya, mengingat kondisi kamarnya masih rapi. Tidak terlihat bekas kasur yang habis ditiduri.

Berawal dari kecurigaan itu, ia langsung mengambil ponsel dan menghubungi suaminya. Nada sambung terdengar, namun sayang Mommy ASF tidak mendapat jawaban. Ia berulang kali menghubungi sang suami meski hasilnya nihil.

"Kulihat jam sudah menunjukkan pukul 6 pagi, langit sudah terang, enggak mungkin dia di mushola selama ini. Aku mulai jengkel, ku telepon supir kantor. Kucecar Selamet dengan pertanyaan," sambungnya.

Paspor ikut hilang

Setelah menghubungi Selamet, kecurigaan Mommy ASF semakin menjadi-jadi. Sebab, si supir tidak tahu pasti keberadaan suaminya. Ia refleks memeriksa brankas mini yang terletak di lemari kamar suaminya. Paspor ternyata tidak ada di tempatnya.

Berbagai pikiran berkecamuk di kepala Mommy ASF. Ia sempat terduduk lesu sembari mencari petunjuk lain. Sejak anak kedua mereka lahir, sang suami memang lebih nyaman tidur di kamar tersebut, karena tidak terganggu suara tangis bayi.

"Kusdari kameranya tidak ada. Kemarin dia memang pamit akan pemotretan untuk liputan motor BMW, karena itu, koper cabinnya yang berisi kamera dibawa serta. Tak ada pikiran aneh, aku percaya semua kalimat suamiku. Tapi, kenapa dia pergi tidak jujur padaku! Kemana dia?" tulis Mommy ASF.

Source: Okezone