Viral Komplotan Copet Cantik Terekam Kamera, Profesional Banget!

Okezone
 Okezone - Thu, 04 Jul 2019 07:19
 Viewed: 515
Viral Komplotan Copet Cantik Terekam Kamera, Profesional Banget!

KEJAHATAN tidak hanya terjadi karena adanya niat, namun juga karena ada kesempatan. Nah, tidak jarang kejahatan malah terjadi di tempat umum yang banyak orang berlalu lalang.

Memang, kasus kejahatan memang bisa menimpa siapa saja tanpa pandang bulu. Bahkan pelakunya pun terkadang malah orang yang sama sekali tidak kita duga sebelumnya.

Seperti video viral yang belum lama beredar ini. Dalam video tersebut, memperlihatkan adanya dua orang wanita yang tidak sadar sudah kecopetan. Secara tidak disengaja, aksi pencopetan ini terekam dengan sempurna oleh mereka.

Uniknya kasus pencopetan ini bukan dilakukan oleh orang-orang mencurigakan, melainkan para wanita cantik. Sekira tiga orang wanita cantik saling bekerja sama untuk memperlancar aksi pencopetan ini. Mereka terlihat sangat terampil menjalankan aksinya tanpa terlihat sedikit pun takut.

Dalam video yang diunggah oleh oleh South China Morning Post, wanita bernama Toi McGurran, asal Thailand, tersebut sedang berkunjung ke negara sahabatnya di Inggris. Kala itu sang sahabat sengaja membuat video singkat perjalanannya ke London sebagai kenang-kenangan sebelum pulang ke Thailand.

Namun, ketika mereka sedang berada di Cambridge Circus yang terletak di sebelah barat London, kedua wanita ini dibuat terkejut bukan main. Salah satu dari mereka menyadari bahwa dompetnya telah hilang ketika sedang menyebrang jalan.

Source: Okezone