Viral, Konsumen Berebut Susu Buat Pegawai Pusat Perbelanjaan Lari Ketakutan

Okezone
 Okezone - Sat, 03 Jul 2021 11:53
 Viewed: 204
Viral, Konsumen Berebut Susu Buat Pegawai Pusat Perbelanjaan Lari Ketakutan

JAKARTA - Sebuah video yang memperlihatkan konsumen berebut memborong produk susu di sebuah pusat perbelanjaan menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi sekira 30 detik itu konsumen berlomba mengambil sebanyak-banyaknya produk susu kalengan, membuat pegawai pusat perbelanjaan lari ketakutan. Video tersebut menjadi viral di media sosial, termasuk Instagram dan Facebook, serta dibagikan melalui aplikasi perpesanan WhatsApp.

BACA JUGA: Covid Varian Delta Mulai Menjamur di Italia

Video tersebut awalnya memperlihatkan beberapa pegawai pusat perbelanjaan yang berdiri di dekat tumpukan produk susu kaleng, tiba-tiba terdengar teriakan dari kejauhan membuat mereka bergegas pergi. Salah satu pegawai terdengar mengatakan bahwa dia takut dan bergegas pergi.

Beberapa saat kemudian tampak seorang konsumen berlari mendekat dengan membawa troli dan segera memasukkan sejumlah besar susu ke dalam keranjang belanjanya. Beberapa konsumen lain berdatangan dan berebutan memborong susu tersebut, menyebabkan keributan. Bahkan troli salah seorang konsumen tampak terguling dan kaleng-kaleng susu berjatuhan.

BACA JUGA: Masih Tinggi! Kasus Aktif Covid-19 di Indonesia Capai 281.677 Orang

Tidak diketahui kapan dan di mana insiden ini terjadi, namun, konsumen dan pegawai pusat perbelanjaan tampak mengenakan masker, menunjukkan lokasi yang tersebut menerapkan protokol kesehatan.

Produk susu menjadi barang yang dicari di masa pandemi Covid-19 karena diyakini dapat menambah daya tahan tubuh, mencegah terpapar virus corona. Karena itu tidak mengherankan jika konsumen berusaha mendapatkan produk susu agar tidak kehabisan.

Source: Okezone