Viral, Labrak Pelakor, Wanita Ini Pukul Pintu Kontrakan Sampai Rubuh

Okezone
 Okezone - Mon, 13 Aug 2018 10:17
 Viewed: 260
Viral, Labrak Pelakor, Wanita Ini Pukul Pintu Kontrakan Sampai Rubuh

SEORANG wanita nekat melabrak sang suami saat sedang berbuat mesum dengan wanita selingkuhannya. Videonya pun mendadak viral di berbagai media sosial, lantaran aksinya yang terbilang berani. Berdasarkan video yang diunggah akun facebook Trending Izcalli, terlihat jelas seorang wanita berbaju merah muda sedang menggedor-gedor pintu salah satu kamar kontrakan. Tempat tersebut diyakini sebagai lokasi perselingkuhan suaminya.

Benar saja, tak selang berapa lama kemudian, ia mendapati sang suami dalam kondisi tanpa busana. Di belakangnya juga terlihat seorang wanita yang sedang berusaha menutupi diri menggunakan selimut berwarna putih.

Melihat hal tersebut, sang istri pun langsung naik pitam. Ia memukuli suami dan wanita selingkuhannya dengan sekuat tenaga. Bahkan, ketika sang suami mencoba menutup pintu kamar, ia nekat mendobrak pintu kamar hingga rubuh karena terlepas dari pondasinya.

Suasana semakin memanas ketika badan pintu mengenai tubuh selingkuhan suaminya. Ia terus memukuli wanita selingkuhan tersebut tanpa belas kasihan hingga sang suami berhasil memaksanya keluar dari kamar kontrakan.

Jika mendengar dari kata-kata yang mereka lontarkan, kasus perselingkuhan ini kemungkinan besar terjadi di daerah Amerika Latin. Video berdurasi 1 menit 20 detik itu pun mendadak viral dan telah dibagikan ribuan kali oleh netizen.

Tak sedikit pula yang memuji keberanian wanita itu. Salah seorang netizen bahkan melontarkan sebuah lelucon bahwa sang istri memiliki kekuatan seperti salah satu tokoh superhero, Hulk. "Hahahaha dia memukul pintu itu dengan satu kali pukulan. Seperti Hulk," tulis akun Dede Ashari.

"Ngeri banget," tulis akun Galang Ar.

"Biar tahu rasa, laki-laki itu harus menghormati kesetiaan istrinya," tulis akun Maru Flores. Klik untuk Simak videonya di sini!

Source: Okezone