Viral! Lagi Asyik Berduaan dengan Pelakor di Rumah, Pria Ini Digerebek Istri

Okezone
 Okezone - Thu, 22 Jul 2021 01:59
 Viewed: 428
Viral! Lagi Asyik Berduaan dengan Pelakor di Rumah, Pria Ini Digerebek Istri

JAKARTA - Viral video istri menggerebek suaminya yang tengah berselingkuh bersama perempuan lain. Berawal dari kecurigaan sang istri terharap suaminya, hingga memasang CCTV di rumah.

Diunggah akun Tiktok ayambetutu, sang istri sengaja menjebak suaminya. Ketika suaminya sudah bersama pelakor tersebut, sang istri langsung melakukan penggerebekan dengan mendatangi rumah tersebut.

Sesampainya di rumah, melihat sandal pelakor itu dan topi. "Pas gw sampe, gw dan @bayuarfiant ngetok pintu lama banget dibukain ada kali 20 menitan buat si bangs** bukain pintu. Keluar2 trnyata dia udh cuci muka dan bssahin rambut," tulis di akun tersebut, seperti dikutip (22/7/2021).

"Setelah itu masuklah gw kerumah itu. yg pertama kali gw liat adalah topi dan sendal. Trnyata si pelakor disembunyiin di kamar belakang," imbuhnya.

Baca Juga: Pengambilan Paksa Jenazah Covid-19 oleh Warga di Situbondo Kembali Terjadi

Saat pintu sudah dibuka, terjadilah cekcok mulut. Bahkan, berkali-kali sang istri menendang pintu. Pelakor tersebut ternyata disembunyikan di kamar belakang oleh sang suami.

"Kirain udh insyaf," ujar sang istri.

"Orang gak ngapai-ngapain," kata suami.

Si suami terus berkelit, dan berdalih tak berbuat apa-apa dengan perempuan tersebut. Padahal, sudah tepergok berduaan di rumah.

Baca Juga: Bukan Kaleng-Kaleng, Maling Ini Nekat Curi Tank Tentara

Source: Okezone