Viral Meme Budi Setiawan, Begini Tanggapan Kocak Kaesang Pangarep

Okezone
 Okezone - Tue, 19 Nov 2019 01:01
 Viewed: 118
Viral Meme Budi Setiawan, Begini Tanggapan Kocak Kaesang Pangarep

BINTANG iklan yang mengaku bernama Budi Setiawan mendadak menjadi viral di media sosial. Hal ini dikarenakan dalam iklan dirinya mengatakan mendapat penghasilan jutaan rupiah dari trader saham. Bukannya fokus terhadap pesan yang disampaikan melalui iklan, kebanyakan masyarakat malah penasaran dengan sosoknya. Tak terkecuali Kaesang Pangarep.

Tak sedikit yang mencari tahu siapa Budi Setiawan yang viral di media sosial. Bahkan sampai ada yang membuat meme tentangnya. Seakan tak mau kalah, anak ketiga Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep ikut-ikutan membuat meme yang memancing reaksi pengguna media sosial.

Pada meme yang diunggah ke akun Twitter pribadinya @kaesangp, Kaesang menuliskan kata-kata, "Jutaan orang bahkan tidak menyadari bahwa saya menghasilkan $1000 dalam sehari hanya berjualan pisang. - Ngarep Setiawan, 2019."

Tak sampai di situ, Kaesang Pangarep juga mengedit foto seorang pria yang tengah duduk mengenakan kaus putih dan jas merah seolah Budi Setiawan. Wajah pria tersebut diganti dengan wajahnya. Hanya saja editan foto terlihat kurang pas. Hal ini dikarena rambut yang memiliki model poni menyamping tidak simetris dengan wajah. Editan lain dari gambar meme adalah pada jas yang dikenakan pria terdapat logo Sang Pisang, usaha kuliner Kaesang.

Source: Okezone